BERITA TERBARU

Triple-Double Dari Luka Doncic, LA Clippers Kalahkan Juara Bertahan

Luka Doncic

Saat timnya mengalahkan Utah Jazz dengan skor 147-97, bintang Dallas Mavericks Luka Doncic mencatatkan triple-double di babak pertama untuk pertama kalinya dalam karir NBA-nya. Doncic mencetak 40 poin, melakukan 11 rebound, dan memberikan 10 assist.

Namun, ini adalah triple-double pertama pemain Slovenia itu dalam dua kuarter pertama pertandingan NBA. Dia telah mencatat triple-double di paruh pertama pertandingan NBA bersama Russell Westbrook, Domantas Sabonis, dan Nikola Jokic sejak tahun 2000.

Aksi Pemain Bintang Dallas Mavericks

Di paruh pertama musim ini, Luka Doncic mencetak 29 poin, 10 rebound, dan satu assist. Dia kemudian menambah 11 poin dan 1 rebound di kuarter ketiga. Pada kuarter keempat, pelatih Mavericks Jason Kidd memutuskan untuk mengistirahatkannya, menganggap keunggulan 35 poin sudah aman. Selain itu, dia dan timnya dapat menyelesaikan pertandingan dengan selisih lima puluh poin.

Hasil pertandingan melawan Utah Jazz di American Airlines Center pada Rabu malam (12 Juni 2023) atau Kamis (12 Juli 2023) WIB memungkinkan Luka Doncic mencatatkan triple-double terbanyak. Ini membawa dia ke peringkat kesembilan dalam daftar.

Larry Bird adalah legenda yang telah melampaui rekor NBA (59).

“Rasanya menyenangkan. Sungguh, saya tidak bisa berkata apa-apa.”

Setelah resmi menjadi ayah pada 1 Desember lalu, Doncic menyatakan,

“Ini sungguh istimewa karena kita semua tahu seperti apa Larry Bird.”

Selain itu, kekalahan telak mereka atas Jazz merupakan kekalahan terbesar yang pernah dialami Mavericks musim ini. Dia sekarang terpaut tiga poin dari rekor skor terbaiknya, yang dicatat pada November 2014 ketika mereka mengalahkan Philadelphia 76ers 123-70.

“Kinerja yang buruk. Mavericks tampaknya sangat berbeda dari kami sejak awal,” kata pelatih Utah Jazz Will Hardy.

Los Angeles Clippers mengalahkan juara bertahan Denver Nuggets dengan skor akhir 111-102 di Crypto.com Arena dalam lanjutan musim reguler NBA 2023-2024. Setelah tertinggal di kuarter pertama dan ketiga, Paul George mencetak 25 poin, membantu Clippers membalikkan keadaan.

FAQ

Berapa skor Dallas Mavericks vs Utah Jazz?

Dallas Mavericks mengalahkan Utah Jazz dengan skor 147-97.

Urutan berapa Dallas Mavericks di klasemen musim ini?

Dengan hasil yang di catatkan pada pertandingan melawan Utah Jazz, Dallas Mavericks saat ini berada pada peringkat 5 klasemen sementara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *