BERITA TERBARU

Tekanan Besar Toto Wolff Untuk Bangkit Di F1 2024

Toto Wolff, bos Mercedes AMG, dan timnya berada di bawah tekanan besar untuk memastikan bahwa mobil-mobil di Formula 1 tetap kompetitif secara konsisten pada tahun 2024.

Setelah melewati F1 2023 tanpa kemenangan, tim pabrikan asal Jerman tersebut sangat ingin bisa bangkit sebagai penantang di musim 2024 dengan mobil konsep w15 yang baru.

Tekanan Besar Lewis Hamilton dan Rekan-rekannya

Hanya ada sedikit ruang bagi Silver Arrow untuk melakukan kesalahan lagi, kata pembalap veteran Mercedes dan juara dunia Formula 1 Lewis Hamilton.

Ini secara otomatis meningkatkan permintaan untuk setiap anggota tim, terutama kepala tim Toto Wolff. Hamilton mengatakan bahwa semua karyawan Mercedes mengalami tekanan sebelum musim dingin, yang penting untuk memastikan bahwa mobil tetap kompetitif pada tahun 2024.

“Tentu saja (tekanan) sangat besar, Toto (Wolff) dan kita semua secara keseluruhan. Hamilton mengatakan, “Pada akhirnya, sebagai bos seperti Toto, Anda harus lebih mengandalkan orang lain.” Dan melakukannya tidak selalu mudah karena orang kadang-kadang merasa frustrasi.

Jadi, cara Anda melakukannya secara konstruktif mendorong mereka untuk terus berjuang. Saya berharap dapat mencapai beberapa prestasi dan hasil balapan.Lewis Hamilton mengakui bahwa selama dua musim terakhir, Mercedes telah mengalami kesulitan untuk menemukan jalan mereka. Di era efek dasar yang berkembang. Dia berpendapat bahwa panah emas tidak memiliki arah perkembangan yang jelas.

Kami tidak tahu persis di mana kami harus bekerja pada awal tahun karena kami tidak memiliki mobil yang kami butuhkan. Dan ini semacam garis zig-zag yang kita tempuh untuk mencapai tujuan kita,” katanya.

Hamilton mengatakan, “Sesekali terjadi sesuatu yang positif, Anda merasa seperti Oke, ini dia. Dan karena ada pergeseran, titik gol terus berubah, dan itu tipikal (dalam dua musim terakhir).”

Namun, tahun ini, Lewis Hamilton menjadi pembalap pertama yang memenangkan perlombaan berkat perubahan infrastruktur seperti kembalinya direktur teknik James Allison ke garis depan dan perubahan mobil konsep.

FAQ

Siapakah Toto Wolff?

Toto Wolff adalah Kepala Tim dan CEO tim Mercedes AMG Petronas F1.

Apa yang membuat tim F1 Mercedes merosot?

Ini karena belum lengkapnya persiapan yang diperlukan para tim termasuk CEO tim Mercedes Toto Wolff.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *