Cristiano Ronaldo dianggap sebagai pemain terbaik di Liga Profesional Saudi  saat ini. Pemain berusia 38 tahun itu menjadi tulang punggung Al Nasr musim ini. Bersama Al Nasr, Ronaldo sudah tampil dalam 14 pertandingan di semua kompetisi. Dalam 14 penampilan tersebut, pemain  Portugal itu telah mencetak 14 gol dan memberikan 8 assist.

Pesona Ronaldo tak berhenti bahkan di luar lapangan. Ia bisa dikatakan sebagai motor penggerak naiknya reputasi sepak bola Arab Saudi belakangan ini. Dia pula yang menjadi alasan para pemain bintang pindah ke negara kaya minyak tersebut.

Saudi

Namun, terlepas dari segala kejayaannya, Ronaldo tetap tidak bisa menahan usianya. Karena usianya yang sudah menginjak 38 tahun, perkiraan nilai pasarnya juga mengalami penurunan. Nilai pasarnya saat ini diperkirakan mencapai 15 juta euro.

Siapa  pemain “dengan bayaran tertinggi” di Liga Pro Saudi  saat ini?

  1. Otavio – 35 juta euro

Nama Otavio saat ini menempati urutan kelima dalam daftar lima pemain “termahal” Liga Profesional Saudi. Nilai pasar pemain sayap Al Nasr saat ini diperkirakan mencapai 35 juta euro.

  1. Fabinho – 38 juta euro

Fabinho saat ini menempati urutan keempat dalam daftar lima pemain termahal Liga Profesional Arab. Perkiraan nilai pasar gelandang Al Ittihad  saat ini adalah €38 juta. Nilai pasar tersebut membuat pemain asal Brasil itu menyandang status pemain “termahal” di skuad Al Ittihad. Lebih lanjut, Fabinho juga berstatus pemain paling berharga ke-181  dunia.

  1. Ruben Neves – 40 juta euro

Tempat ketiga dalam daftar lima pemain “termahal” Liga Profesional Arab  saat ini di tempati oleh Ruben Neves. Nilai pasar gelandang Al Hilal tersebut saat ini diperkirakan mencapai 40 juta euro. Nilai pasar tersebut menempatkan Neves sebagai pemain termahal ketiga di tim Al Hilal.

FAQ

Mengapa tidak ada nama Cristiano Ronaldo dalam daftar 5 pemain ‘termahal’ di Saudi Pro League?
Informasi terkini tentang daftar pemain ‘termahal’ di Saudi Pro League tidak tersedia. Namun, Cristiano Ronaldo adalah seorang pemain terkenal di dunia sepak bola dan mungkin tidak ada dalam daftar tersebut

Siapa lima pemain ‘termahal’ di Saudi Pro League?
Informasi terkini tentang daftar pemain ‘termahal’ di Saudi Pro League tidak tersedia. Daftar ini dapat berubah dari waktu ke waktu karena transfer dan kontrak pemain.

Bagaimana kriteria untuk menentukan pemain ‘termahal’ di Saudi Pro League?
Kriteria untuk menentukan pemain ‘termahal’ dapat berbeda-beda. Biasanya, faktor seperti nilai transfer, gaji, kontribusi pada tim, dan prestasi individu menjadi pertimbangan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here