BERITA TERBARU

MU Membujuk David De Gea untuk Kembali ke Old Trafford

Manchester United (MU) dikabarkan tengah menyusun rencana memalukan. Setan Merah akan meminta David de Gea untuk kembali ke Old Trafford dengan kontrak jangka pendek.

Ada alasan MU merencanakan opsi tersebut. Melansir The Sun, Kamis (26 Oktober 2023), Setan Merah mengkhawatirkan stok kipernya saat Andre Onana bermain untuk Kamerun di Piala Afrika pada Januari 2024.

Strategi Onana mengejutkan MU. Pasalnya, Onana sempat memutuskan pensiun dari timnas Kamerun, namun berubah pikiran. Piala Afrika akan digelar pada 13 Januari  hingga 11 Februari 2024. Onana diperkirakan akan melewatkan delapan pertandingan Manchester United.

MU

MU akan membujuk David De Gea kembali, setelah tak memperpanjang kontraknya pada musim panas 2023. 

Kontrak tidak di perpanjang

Seperti di ketahui, David de Gea menghabiskan 12 tahun di MU. Namun karena kontraknya tak di perpanjang, ia terpaksa hengkang pada musim panas 2023. Sejak  itu, kiper asal Spanyol itu tidak bergabung dengan klub mana pun dan masih menganggur.

De Gea di tawari pemotongan gaji sebagai syarat tetap bertahan di Manchester United. Gajinya telah di kurangi dari £375.000 seminggu menjadi £200.000 seminggu. Namun kontrak ini akhirnya di batalkan.

Anehnya, MU memintanya untuk tidak setuju bergabung dengan klub lain hingga transfer Onana selesai.

Perlakuan buruk

Perilaku MU  di nilai sebagai perlakuan buruk terhadap kiper terlama klub tersebut.

Manchester United telah mengontrak Altay Báindir dari Fenerbahce seharga £4,3 juta. Namun, Tom Heaton akan menjadi satu-satunya penjaga gawang  klub untuk Piala Afrika.  Kapten Setan Merah Bruno Fernandes, yang baru-baru ini bertemu  De Gea di Manchester, sebelumnya menyatakan penyesalannya karena pemain Spanyol itu tidak di beri ucapan selamat tinggal yang layak.

FAQ

Apakah benar Manchester United sedang mencoba membujuk David De Gea untuk kembali ke Old Trafford?
jika Manchester United sedang mencoba membujuk David De Gea untuk kembali ke Old Trafford, itu akan menjadi keputusan manajemen dan staf klub yang harus di konfirmasi melalui sumber berita terpercaya.

Mengapa Manchester United tertarik untuk membawa David De Gea kembali ke Old Trafford?
Alasannya bisa beragam. Manchester United mungkin melihat David De Gea sebagai penjaga gawang yang berkualitas dan ingin memperkuat skuad mereka.

Apakah David De Gea tertarik untuk kembali ke Manchester United?
Hal ini tergantung pada preferensi dan keputusan pribadi David De Gea. Sebagai pemain profesional, ia mungkin mempertimbangkan berbagai faktor seperti peluang bermain, ambisi klub, dan situasi pribadi sebelum membuat keputusan mengenai masa depannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *