Hasil lengkap Liga Champions memastikan bahwa Kylian Mbappe tidak akan menikmati Liga Europa setelah selamat dari grup yang mengerikan. Dia bisa menghilangkan ketakutan saat menyaksikan pertandingan Paris Saint-Germain di Liga Europa.

karena Paris Saint-Germain dalam pertandingan terakhir mereka di Liga Champions baru-baru ini memutuskan posisi mereka. Wakil Liga Prancis tersebut bergabung dengan grup F, yang sangat buruk pada musim 2023-2024.

Peluang Lolos PSG

Borussia Dortmund telah memastikan lolos dari grup tersebut, dan peluang PSG untuk lolos hampir hilang saat Newcastle United memimpin pertandingan melawan AC Milan.

Tetapi pada babak kedua, skor berubah dan Newcastle United kalah dengan buruk. Hasil imbang 1-1 melawan Borussia Dortmund cukup untuk menyelamatkan PSG.

Baca artikel lainnya: Menurut Komentator Denmark, Ginting dan Jonatan Akan Gagal

Selain itu, Mbappe masih dapat mempertahankan tujuan untuk berusaha memenangi Liga Champions. PSG berada di posisi yang lebih buruk karena mereka finis sebagai .

Karena itu, Les Parisiens harus mempersiapkan diri untuk menghadapi  di babak 16 besar Liga Champions. Pada hari pertandingan terakhir, tidak ada perselisihan sengit di grup lain.

Namun, kejutan masih ada, seperti kekalahan Barcelona. Antwerp membalas dendam ke Barcelona setelah kalah telak 0-5 di pertemuan pertama. Di pertandingan kedua, mereka menang dengan skor 3-2. Hasil ini tidak berdampak signifikan pada posisi Barcelona di Liga Champions musim ini.

Pada hari pertandingan sebelumnya, Barcelona sudah memastikan tempat mereka di babak 16 besar. Dengan status  H, tim asuhan Xavi Hernandez harus berhati-hati di babak berikutnya karena La Blaugrana masih belum bisa bermain dominan.

FAQ

Berapa skor Paris Saint-Germain vs Borussia Dortmund?

Hasil imbang 1-1 melawan Borussia Dortmund cukup untuk memastikan PSG tetap aman.

Siapa ssaja yang lolos ke babak 16 besar Liga Champions?

  1. Bayern Munchen (A)
  2. FC Copenhagen (A)
  3. Arsenal (B)
  4. PSV Eindhoven (B)
  5. Real Madrid (C)
  6. Napoli (C)
  7. Real Sociedad (D)
  8. Inter Milan (D)
  9. Atletico Madrid (E)
  10. Lazio (E)
  11. Borussia Dortmund (Grup F)
  12. PSG (F)
  13. Manchester City (G)
  14. RB Leipzig (G)
  15. Barcelona (H)
  16. Porto (H)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here