BERITA TERBARU

Kemenangan Beruntun Nurmagomedov Gagal di Tangan Martinez

Foto pertandingan MMA menampilkan momen ketika Kemenangan Beruntun Nurmagomedov digagalkan oleh Martinez.

Rentetan empat kemenangan beruntun Said Nurmagomedov terhenti saat menghadapi Jonathan Martinez di The Theater, Virgin Hotel, Las Vegas, Amerika Serikat, Minggu (12/3/2023). Dalam pertarungan kelas bantam di UFC Fight Night 221, sepupu Khabib Nurmagomedov itu kalah angka 28-29, 28-29, 28-29 atas lawannya.

Said Nurmagomedov memasuki pertarungan dengan mencatatkan empat kemenangan beruntun.

Rentetan 4 Kemenangan Beruntun Said Nurmagomedov Terhenti di Tangan Martinez

Saat dia tampil sebagai agresor di ronde pertama. Serangan dinamisnya ditampilkan secara penuh, mendaratkan pukulan ke Martinez dari berbagai sudut.  Nurmagomedov mengaku dengan cepat membawa Martinez kembali dan berhasil mengalahkannya. Namun Martinez berhasil melarikan diri.

Setelah itu menghujani pukulan dan tendangan ke wajah SaidNurmagomedov, Martinez terus mendominasi pertarungan di ronde ketiga dan akhirnya memenangkan pertarungan dengan angka mutlak 29-28, 29-28, 29-28.

Keberhasilan ini menjadikan Martinez sebagai penyebab satu-satunya kekalahan kedua bagi HabibNurmagomedov di bawah bendera UFC, dengan total tiga kekalahan. Dengan hasil positif ini, Martinez memperbarui rekor kemenangannya menjadi 5-0. Kekalahan terakhirnya terjadi pada Maret 2021 saat melawan Darvey Grant.

FAQ

Siapakah lawan Said Nurmagomedov dalam pertarungan yang menghentikan rentetan kemenangannya di UFC Fight Night 221?

Lawan Said Nurmagomedov dalam pertarungan yang menghentikan rentetan kemenangannya di UFC Fight Night 221 adalah Martinez. Martinez berhasil menumbangkan HabibNurmagomedov dalam pertarungan tersebut.

Apa yang terjadi pada UFC Fight Night 221 yang menyebabkan rentetan 4 kemenangan beruntun SaidNurmagomedov terhenti?

Pada UFC Fight Night 221, perjalanan kemenangan beruntun Said Nurmagomedov akhirnya terhenti setelah ia menelan kekalahan di tangan lawannya, Martinez. Pertarungan tersebut juga menandai akhir dari serangkaian kemenangan berturut-turut yang telah diraih oleh keluarga HabibNurmagomedov, termasuk HabibNurmagomedov. Meskipun kekalahan ini merupakan titik akhir bagi kemenangan mereka, prestasi yang telah mereka raih dalam dunia UFC tetap mengesankan dan menjadi bagian dari sejarah olahraga yang tak terlupakan.

Bagaimana dampak kekalahan di UFC Fight Night 221 terhadap karier SaidNurmagomedov?

Kekalahan di UFC Fight Night 221 memiliki dampak signifikan pada karier SaidNurmagomedov. Rentetan kemenangan yang terhenti bisa berdampak pada peringkat dan reputasinya dalam dunia olahraga MMA. Meski demikian, kekalahan tersebut dapat menjadi momen pembelajaran yang berharga bagi HabibNurmagomedov, mendorongnya untuk tumbuh dan memperbaiki diri dalam pertandingan selanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *