Tim bola voli putri Suwon Hyundai E&C Hill State telah menyalip tim peringkat kedua Red Sparks di Liga Bola Voli Korea 2023-2024. Hyundai E&C Hill State baru saja memenangkan putaran ke-10 pada hari Kamis (23).

Tim yang telah memenangkan dua gelar di Liga Bola Voli Korea ini menghadapi markas Gwangju AI Peppers Savings Bank di Yeonju Gymnasium di Gwangju, Korea Selatan, dan mencetak kemenangan penting. Hyundai E&C Hill State memenangkan pertandingan ketiga berturut-turut dengan skor 3-0 (25-22, 25-18, 25-21).

Tim yang dibela oleh pemain voli tim nasional Thailand, Wipawee Srithong, mencatatkan kemenangan beruntun. Pada pertandingan sebelumnya, mereka mengalahkan Hwaseng IBK Altos.

Srithong mencetak dua digit angka dengan 12 poin, sembilan serangan dan tiga blok. Pencetak angka tertinggi adalah pemain asing Laetitia Moma Bassoko dengan 21 poin. Dengan hasil ini, Hyundai E&C Hill State mengambil alih posisi kedua yang sebelumnya ditempati oleh GS Caltex Seoul KIXX.

Ketujuh tim tersebut kini sama-sama telah menyelesaikan pertandingan ke-10 mereka di Liga Bola Voli Korea. Putaran ke-11 akan di mulai besok (Jumat, 24).

Tren Buruk Megawati Dkk

Tim asuhan Megawati Hangestri Partywi, Daejeon Jungkwanjang Red Sparks, akan melawat ke kandang Hwaseong IBK Altos. Bagi Red Sparks, mereka membutuhkan tiga poin untuk menghindari ketertinggalan lebih jauh dari tim-tim yang berada di posisi play-off dan tiga tim teratas.

Jarak antara Red Sparks dan tim peringkat ketiga GS Caltex masih enam poin setelah putaran kedua, dengan tim peringkat kedua Hyundai E&C Hill State tertinggal tujuh poin.

Babak reguler masih panjang dengan ronde keenam yang harus di jalani. Dengan tujuh tim yang bertanding, setiap tim akan memainkan 36 pertandingan.

Itulah artikel terbaru kami tentang olahraga voli yang saat ini banyak menghibur. Pastikan Anda mendapatkan beragam berita terbaru dan menarik lainnya di sini. Kami menyediakan beragam macam berita seputar olahraga terbaik dan paling update untuk Anda.

FAQ

Peringkat berapakah Red Sparks saat ini?

Daejeon JungKwanJang Red Spark menduduki peringkat ke-4 dengan total poin 13.

Berapa selisih poin Red Sparks dengan peringkat pertama?

Megawati dkk memiliki selisih 12 poin dari peringkat pertama klasemen yakni pink spider.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here