Rasmus Hojlund menjadi perbincangan hangat usai mencetak gol pada laga Liga Inggris 2023-2024 antara Manchester United kontra Aston Villa. Rasmus Hojlund kembali di pilih oleh Erik ten Hag sebagai striker utama untuk laga Man United kontra Aston Villa pada pekan ke-19 Liga Inggris 2023-2024.

Laga Man United kontra Aston Villa bertajuk ‘Boxing Day’ pekan ke-19 Liga Inggris kali ini berlangsung Rabu (27 Desember 2023) dini hari di Stadion Old Trafford. Fans Manchester United awalnya dikejutkan dengan gol John McGinn pada menit ke-21 yang membuat tuan rumah unggul 1-0.

Lima menit berselang, gawang Manchester United milik Andre Onana kembali dibobol, kali ini oleh Leander Dendocker yang dengan tenang mencetak gol setelah menerima umpan dari Clement Lenglet. Tidak ada gol tambahan di babak pertama dan skor berakhir 0-2 untuk keunggulan Aston Villa melawan Manchester United.

Comeback di Babak Kedua

Man Utd akhirnya bangkit kembali di babak kedua ketika Alejandro Garnacho mengkonversi umpan rendah Marcus Rashford menjadi gol pada menit ke-59 setelah mencoba melakukan serangan balik. Upaya Manchester United membuat mereka kembali mendapatkan poin pada menit ke-71 ketika Alejandro Garnacho mencetak gol tak terduga dari Emiliano Martinez.

Man United menang berkat gol Rasmus Hojlund pada menit ke-82. Ia tampak melakukan selebrasi usai mencetak gol ketiga Setan Merah di laga tersebut. Gol tersebut sekaligus menjadi gol pertama Rasmus Høylund untuk Man United di Premier League setelah mencetak gol dalam 14 pertandingan.

Setelah mencetak gol pertamanya di Premier League, striker asal Denmark itu tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya. Meski hasil ini memuaskan dahaga, ia juga mencetak gol di Liga Champions.

“Saya butuh waktu lama (untuk menunggu gol liga pertama saya), tapi ya, saya sangat senang. Anda dapat melihat bahwa saya saat ini adalah orang paling bahagia di dunia.”

Rasmus Hojlund menyatakan, “(Seperti yang di katakan Garnacho) Kami percaya pada diri sendiri hingga akhir dan meraih kemenangan hari ini.”

FAQ

Berapa skor akhir Man Utd vs Aston Villa?

Pertandingan pekan ke-19 Manchester United vs Aston Villa berakhir dengan kemenangan setan merah 3-2.

Peringkat klasemen berapa Man Utd?

Atas kemenangan tersebut, The Red Devils naik ke peringkat 7 klasemen sementara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here