BERITA TERBARU

Prediksi Line Up Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam di Leg II

Prediksi Timnas Indonesia untuk laga kedua Kualifikasi Asia Piala Dunia 2026 melawan Brunei Darussalam. Laga tersebut akan digelar pada Selasa, 17 Oktober 2023 pukul 19.15 WIB di Stadion Hassanal Bolkiah, Bandar Seri Begawan, Brunei.

Timnas Indonesia mengalahkan Brunei Darussalam dengan skor 6-0 pada leg pertama di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta. Dimas Dorajad mencetak hat-trick (7′, 72′, 90+2), sementara Rizky Lido (12′) dan Ramadan Sananta (63′, 67′) juga mencetak gol.

Timnas Indonesia

Lantas, bagaimana ekspektasi susunan pemain Timnas Indonesia untuk putaran kedua vs Brunei Darussalam?

Shin Tae-young menyatakan di situs resmi PSSI bahwa Marcelino Ferdinan cedera dan tidak akan di bawa ke Brunei karena masih dalam perawatan.

Namun, Ed Febrianscher dan Rafael Szturyk, yang absen pada leg pertama karena cedera ringan, tetap akan ikut serta dalam leg kedua. Shin Tae-yong menggunakan formasi 4-4-2 saat Indonesia mengalahkan Brunei Darussalam dengan skor 6-0.

Pelatih Shin Tae-young kemungkinan akan menggunakan formasi yang sama pada leg kedua. Namun, dia akan melakukan rotasi pemain yang tidak bermain di leg pertama dan mereka kemungkinan besar akan turun dalam leg kedua.

Sedangkan lini tengah bisa di tempati duet Rachmat Irianto dan Ricky Kambuaya. Namun hal tersebut masih sebatas prediksi dan masih harus di lihat formasi apa yang akan di gunakan Shin Tae-young pada leg kedua nanti. Timnas Indonesia (4-4-2), Hernando Ali (TW), Fakhruddin Aliant, Wahyu Prasetyo, Shayne Patinama, Sandy Walsh. Rachmat Irianto, Ricky Kambuaya, Sadeer Ramdani, Witan Suleman, Rafael Strick, Ramadhan Sananta.

FAQ

Bagaimana ekspektasi susunan pemain Timnas Indonesia untuk putaran kedua vs Brunei Darussalam?

Shin Tae-young akan merotasi beberapa pemain yang tidak bermain di leg pertama dan kemungkinan besar juga akan bermain di leg kedua. Dalam sistem 4-4-2 ini, Hernando Ali Staryadi bisa di gunakan sebagai penjaga gawang timnas .

Kapan laga tersebut akan di gelar?

Prediksi Indonesia vs Brunei Darussalam di Kualifikasi Piala Dunia 2026: Selasa, 17 Oktober 2023, pukul 19.15 WIB, Stadion Hassanal Bolkiah, Brunei.

Siapa yang menempati line tengan saat timnas Indonesia vs Brunei?

lini tengah bisa di tempati duet Rachmat Irianto dan Ricky Kambuaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *