BERITA TERBARU

Pertarungan Epik: Mario Satya Wirawan vs Jufri Gobel

Pertarungan Epik antara Mario Satya Wirawan dan Jufri Gobel di dalam Arena

Dalam edisi Boxing Bantamweight Bout kali ini menampilkan pertarungan epik antara 2 petarung yakni Mario Satya Wirawan vs Jufri Gobel. Dalam partai perbaikan peringkat (Ranking fight) Bantamweight tersebut berlangsung pada tanggal 10 Februari 2024.

Pertarungan yang berlokasi di Hall A Basket GBK ini telah menarik banyak penggemar kejuaraan MMA. Max metino sebagai ketua juri dalam pertandingan ini dengan Wiwid sebagai wasit pertandingan Kali ini.

Mengapa pertarungan Boxing Ini menarik perhatian public

Mario satya wirawan merupakan petarung 33 tahun dengan berat 61,3 dan tinggi 176 cm. Keahlian bertarung yang di miliki oleh petarung dengan julukan super ini adalah Asta Muay Thai. Record bertarung Mario Satya 6 kali menang, 1 kalah.

Pertandingan terakhir Super Mario Satya pada 13 Mei 2023 melawan Andrey Pakaryanto dalam acara One Pride MMA. Dalam 5 pertandingan terakhir, Mario telah mengantongi 4 kali menang dan 1 kali kekalahan angka dari juri atas Gugun gusman.

Sebagai lawan dari Super Mario Satya, Jufri Gobel merupakan petarung asal Sulawesi Utara dengan berat 61,2 kg dan tinggi 165 cm. Jufri Gobel ialah petarung dari sasana Tornado MMA yang sudah mengantongi 3 kali kemenangan dan 3 kali kekalahan.

Jalannya pertarungan

Pertarungan epik yang diadakan pada sabtu malam ini telah menarik banyak perhatian penggemar MMA. Pada awal pertarungan, dua petarung terlihat saling membaca taktik serangan yang di lepaskan. Jufri Gobel yang sering kali memberikan Body Shot kepada Mario Satya berhasil di hindari secara mudah.

Sempat Mario memberikan tendangan rendah ke kaki Jufri Gobel. Namun, Jufri Gobel membalasnya dengan melakukan Guillotine Choke tetapi Mario masih bisa bertahan. Mario berhasil menjatuhkan Jufri Gobel dengan melakukan bantingan.

Jufri Gobel masih bertahan dan tidak melepaskan kunciannya setelah bantingan tersebut. Mario beberapa kali mencoba melepaskan dirinya dari kekuatan kuncian Jufri Gobel.

Dalam beberapa menit Mario berhasil membalikkan keadaan dengan mendapatkan Mount Position. Pada posisi ini Mario lebih di untungkan atas Jufri Gobel. Namun, Jufri Gobel juga berhasil bertahan dan membalikkan posisi sehingga Mario berada di posisi bawah.

Dalam kondisi ini, Mario masih sempat melakukan Triangle Choke sehingga membuat jufri tidak dapat berbuat banyak dan menyerah. Hanya dalam waktu 1 menit 53 detik, Mario berhasil membuat Jufri mengakui kekuatan dan skil dari Mario Satya Wirawan.

Pertandingan ini sontak membuat para penonton kagum akan kelihaian dari Mario Satya Wirawan. Dengan kemenangan ini Mario menorehkan Pro Record 12 kali kemenangan dan 7 kali kekalahan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *