Manchester United dan Manchester City akan bermain melawan satu sama lain akhir pekan ini. Kedua tim mempunyai pemain dengan nilai pasar yang  cukup tinggi.

Manchester United akan menjamu Man City pada  pekan ke-10 Liga Inggris 2023/2024. Derby Manchester  akan berlangsung di Old Trafford pada Minggu  malam (29 Oktober 2023) dini hari WIB.

Man United saat ini berada di peringkat 8 klasemen Liga Inggris. Tim Erik ten Hag mengumpulkan 15 poin dalam 9 pertandingan.

Man City kini berada dalam posisi yang lebih baik. Erling Haaland dkk berada di peringkat kedua dengan  21 poin.

Lantas siapa saja pemain  paling berharga di Manchester United dan Manchester City?

  1. Marcus Rashford

Marcus Rashford terus menjadi  andalan di lini depan Manchester United musim ini. Namun penampilan Rashford sejauh musim ini masih sangat mengecewakan.

Rashford  kesulitan mendekati gawang lawan  musim ini. Striker berusia 25 tahun itu baru mencetak satu gol dan memberikan tiga assist dalam 12 penampilannya bersama klub.

  1. Bruno Fernandes

Bruno Fernandes menjadi salah satu pemain Manchester United  yang memiliki nilai pasar cukup tinggi. Nilai pasarnya adalah 75 juta euro.

Musim ini, Fernandes terpilih menjadi kapten dan menunjukkan performa apiknya bersama Setan Merah. Gelandang asal Portugal itu telah mencetak dua gol dan memberikan tiga assist dalam 12 pertandingan.

Fernandes termasuk salah satu pemain yang tidak tergantikan di bawah asuhan Erik Ten Hag.

  1. Rodri

Rodri merupakan pemain yang sangat penting di lini tengah Manchester City. The Citizens begitu kelimpungan saat harus kehilangan gelandang asal Spanyol tersebut.

Rodri tampil dalam 12 pertandingan sepanjang musim 2023/2024 bersama Manchester City. Sebagai gelandang bertahan, ia bermain dalam 12 pertandingan di berbagai kompetisi, mencetak 3 gol dan memberikan 4 assist.

FAQ

Siapakah pemain termahal dalam skuad Manchester United?
Pada saat pengetahuan saya yang terakhir pada September 2021, pada saat itu pemain termahal dalam skuad Manchester United adalah Paul Pogba.

Siapakah pemain termahal dalam skuad Manchester City?
Pada saat pengetahuan saya yang terakhir pada September 2021, pada saat itu pemain termahal dalam skuad Manchester City adalah Jack Grealish.

Bagaimana pemain termahal dapat mempengaruhi performa tim?
Pemain termahal sering kali diharapkan memberikan dampak positif pada performa tim. Mereka dianggap memiliki kualitas yang luar biasa dan diharapkan dapat memberikan kontribusi signifikan dalam mencetak gol, memberikan assist, atau memperkuat pertahanan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here