BERITA TERBARU

Pemain Chelsea yang Dapat Dibawa Graham Potter ke MU

Graham Potter baru-baru ini dikaitkan dengan Manchester United. Potter bisa kembali ke Chelsea dan mendatangkan lima pemain jika  menggantikan Erik ten Hag di Old Trafford. Manchester United dikabarkan akan segera mendatangkan investor baru. Sir Jim Ratcliffe dilaporkan  membeli 25% saham klub dengan harga sekitar £1,3 miliar.

Ratcliffe di kabarkan akan memberikan pengaruh besar dalam urusan sepak bola setelah kepindahannya ke Setan Merah. Ini termasuk merekrut dan memecat manajer serta merekrut pemain. Performa Manchester United saat ini kurang memuaskan. Jika hasil klub tidak membaik dalam beberapa bulan mendatang, posisi Erik ten Hag mungkin sedang ditinjau.

Ratcliffe bisa memutuskan untuk memecat manajer Belanda itu. The Sun mengabarkan bahwa Potter akan menjadi salah satu pelatih yang di pertimbangkan jika Ten Hag di pecat dari Old Trafford.

Berikut  lima pemain Chelsea yang bisa direkrut Potter jika  menjadi manajer Manchester United. 

  1. Marc Cucurella

Graham Potter membawa Marc Cucurella ke Liga Inggris saat mengambil alih jabatan manajer Brighton pada  2021. Pembalap Spanyol itu memenangkan penghargaan Pemain Terbaik  Seagulls di musim pertamanya.

Cucurella mengikuti Potter ke Chelsea pada jendela transfer musim panas 2022. Namun penampilan Cucurella di Stamford Bridge sejauh ini belum terlalu memuaskan.

  1. Trevor Chalovar

Trevor Chalobah nyaris meninggalkan Chelsea pada musim panas lalu. The Blues mendapat tawaran dari Nottingham Forest, namun sang pemain memutuskan untuk tetap bertahan di Stamford Bridge.

Chalova belum tampil di lapangan  musim ini karena  cedera. Namun, jika ia fit, jalannya menuju starting XI Chelsea bisa saja terhambat.

  1. Conor Gallagher

Conor Gallagher selalu menjadi starter di setiap pertandingan Chelsea di Premier League musim ini. Ia juga beberapa kali di yakini pernah menjadi kapten The Blues.

FAQ

Pemain Chelsea mana yang bisa di bawa oleh Graham Potter ke Manchester United?
Belum ada informasi resmi mengenai Chelsea yang bisa di bawa oleh Graham Potter ke Manchester United.

Apakah ada spekulasi transfer pemain Chelsea ke Manchester United?
Saat ini belum ada spekulasi transfer konkret mengenai Chelsea yang akan bergabung dengan Manchester United.

Mengapa Graham Potter tertarik membawa pemain Chelsea ke Manchester United?
Alasannya belum di ketahui secara pasti, karena keputusan transfer tergantung pada kebijakan klub dan preferensi manajer.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *