BERITA TERBARU

Nozomi Okuhara Bersyukur Bisa Akhiri Paceklik Gelar Dua Tahunnya

Akhirnya, Nozomi Okuhara berhasil meraih gelar baru di Turnamen BWF World Tour Super setelah menjuarai Turnamen Bulutangkis BWF World Tour Super 300 Syed Modi India International 2023 pekan lalu. Ini adalah momen yang telah dia tunggu selama lebih dari dua tahun.

Mantan pemain tunggal putri nomor satu dunia ini menjadi juara dengan kemenangan 21-19, 21-16 atas Rein Heumark Kiersfeldt (Denmark) pada partai final hari Minggu (12 Maret 2023).

Gelar BWF Tour Super Pertama

Ini merupakan gelar BWF World Tour Super pertama bagi Nozomi Okuhara sejak ia menjuarai All England 2021. Sebagian karena cedera, penampilan Okuhara telah menurun drastis dalam beberapa tahun terakhir.

Bahkan, dari Agustus 2017 hingga Oktober 2022, petenis berusia 28 tahun ini tidak lagi berada di peringkat sepuluh besar BWF.

Nozomi menulis di fansnet.com bahwa dia sangat senang setelah memenangkan Syed Modi India International 2023, yang mungkin menjadi titik balik dalam kariernya yang mulai merosot.

“Saya sangat senang akhirnya bisa berbagi momen kemenangan ini dengan semua orang.”

“Kami menang dalam pertandingan yang sulit berkat komitmen kami untuk tidak pernah menyerah sampai akhir.”

“Di atas segalanya, terima kasih kepada semua orang yang mendukung saya di sini apa pun yang terjadi, saya bisa kembali ke tempat ini (sebagai juara). Terima kasih untuk semuanya!” Katanya.

Pada saat itu, Nozomi juga mengungkapkan bahwa meskipun ia belum bebas dari rasa sakit, ia sudah bisa bergerak cepat di lapangan lagi.

“Minggu lalu (di China Masters 2023) saya bermain dengan lutut yang bengkak, tetapi dalam lima pertandingan yang saya mainkan di turnamen ini, lutut saya tidak pernah bengkak setelah pertandingan dan terus membaik,” katanya.

“Bermain di turnamen ini tidaklah mudah, tetapi mengalahkan lawan-lawan saya dan memenangkan juara memberikan saya kepercayaan diri untuk ke depannya.”

Setelah bertanding di Syed Modi India International, Nozomi akan melanjutkan kompetisi di Odisha Masters 2023 (Super 100) di Negeri Bollywood.

FAQ

Berapa poin kemenangan Okuhara di partai final?

Nozomi Okuhara menjadi juara dengan kemenangan 21-19, 21-16 atas Rein Heumark Kiersfeldt (Denmark).

Kompetisi apa yang selanjutnya akan di ikuti Okuhara?

Okuhara tidak akan berpartisipasi dalam turnamen bulutangkis lain tahun ini selain Odisha Masters 2023.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *