Makhachev berhasil mempertahankan gelar juara untuk kali kedua, Dalam sebuah wawancara, petarung hebat UFC, Justin Gaethje, memberikan tanggapannya mengenai kemungkinan mengalahkan juara kelas ringan Islam Makhachev. Pada UFC 294 akhir pekan lalu.

Juara Dagestan kembali menang melawan lawan yang sama Alexander Volkanovsky. Berbeda dengan pertarungan pertama yang hanya dimenangkannya dengan poin, kali ini Makhachev menang  lebih meyakinkan.

Makhachev mengalahkan Volkanovskiy di ronde pertama.

Petarung berusia 31 tahun itu saat ini sedang mencatatkan 13 kemenangan beruntun di UFC. Setelah mengurung raja penyerahan UFC Charles Oliveira dan mengalahkan Volkanovski, yang belum pernah mengalami kekalahan finis di UFC, kini muncul pertanyaan apakah ia bisa mengalahkan Islam.

Pernyataan ini disampaikan ESPN kepada Justin Gaethje, petarung  kelas ringan terbaik UFC dan juara paling sengit yang memegang sabuk BMF. Mantan juara sementara kelas ringan UFC itu sendiri di nobatkan sebagai lawan Makhachev berikutnya.

“Dia sedang dalam  13 kemenangan beruntun,” kata Gaethje.

“Kecuali pertarungan pertama dengan Volkanovski, dia selalu dominan.”

“Tetapi itu adalah pertarungan yang sangat sulit bagi para petarung.”

“Volkanovski seperti  bola bowling dan Islam harus menghadapinya.”

Gaethje mengangkat tangannya saat di tanya apakah dia bisa mengalahkan IslamMakhachev. Bukan berarti menyerah, Highlight malah ingin menguji kemampuanmu menghadapi  raja yang mudah.

Gaethje mengangkat tangannya, tidak yakin dengan jawabannya. “Saya sudah lama berkecimpung dalam olahraga ini,” kata lawan  Khabib Nurmagomedov baru-baru ini.

“Saya mencapai posisi saya sekarang dengan mengalahkan Dustin Poirier.”

Dia selalu menderita kekalahan, dan kekalahan itu terjadi di tangan Khabib Nurmagomedov dan Charles Oliveira.

FAQ

Apakah mungkin untuk mengalahkan Islam Makhachev?
Meskipun tidak ada yang dapat di pastikan dalam pertandingan MMA, mengalahkan IslamMakhachev bukanlah tugas yang mudah. Makhachev memiliki rekam jejak yang mengesankan dan keterampilan yang kuat di dalam oktagon

Bagaimana pendapat Justin Gaethje tentang melawan IslamMakhachev?
Justin Gaethje adalah petarung yang sangat di hormati dan memiliki reputasi sebagai petarung yang tangguh. Jika Justin Gaethje mengangkat tangan untuk melawan IslamMakhachev, itu menunjukkan bahwa ia percaya diri dan siap menghadapi tantangan tersebut.

Apakah ada faktor-faktor tertentu yang bisa membantu mengalahkan IslamMakhachev?
Mengalahkan IslamMakhachev akan mengharuskan petarung untuk memiliki strategi yang baik, keterampilan yang kuat, dan kemampuan adaptasi di dalam pertandingan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here