MU akan segera memasuki era baru dengan bergabungnya Sir Jim Ratcliffe. Pria berusia 70 tahun tersebut kabarnya akan membeli saham minoritas Setan Merah. Ratcliffe akan mengakuisisi 25 persen saham Manchester United. Proses pembelian saham ini dilaporkan akan rampung dalam beberapa hari ke depan.

Nantinya, Ratcliffe memiliki tanggung jawab penting di MU. Pemilik INEOS Group harus bisa mengatur proses jual beli pemain. Meski demikian, Manchester United tak bisa mengeluarkan uang terlalu banyak pada Januari 2024. Pasalnya, Setan Merah harus berjuang menghindari Financial Fair Play.

MU

Berikut adalah pemain terbaik yang bisa ditandatangani MU melalui kesepakatan pra-kontrak pada bulan Januari.

  1. Adrien Rabiot (Juventus)

Manchester United merekrut Adrien Rabiot pada bursa transfer musim panas lalu. Setan Merah berharap bisa mengontraknya dengan status bebas transfer karena kontraknya akan segera berakhir.

Meski begitu, Rabiot akhirnya memutuskan untuk tetap bertahan di Juventus  musim ini. Gelandang  Prancis itu menandatangani kontrak baru berdurasi satu tahun di Allianz Stadium.

  1. Nico Williams (Atletik Bilbao)

Kontrak Nico Williams dengan Athletic Bilbao hampir habis. Pemain berusia 21 tahun itu dikabarkan menarik minat dari Manchester United, Brighton, dan Liverpool.

Williams merupakan salah satu pemain yang rutin bermain untuk Bilbao. Dia bermain dalam 91 pertandingan untuk klubnya, mencetak 12 gol dan memberikan 11 assist.

  1. Piotr Zielinski (Napoli)

Piotr Zielinski bermain untuk Napoli sejak tahun 2016 lalu. Gelandang asal Polandia tersebut turut membantu Partenopei meraih gelar Serie A pertama dalam 33 tahun pada musim lalu.

Sebagai gelandang, Zielinski kerap mencetak gol dan merupakan eksekutor bola mati yang sangat baik. Dia sudah mencetak tiga gol dan tiga assist dari 10 laga musim ini.

FAQ

Siapa saja pemain top yang bisa di ikat dengan prakontrak oleh Manchester United pada Januari 2024?
Salah satu pemain top yang bisa di ikat dengan prakontrak oleh Manchester United pada Januari 2024 adalah Kylian Mbappe.
Apakah Manchester United tertarik untuk mengikat Kylian Mbappe dengan prakontrak?
Sebagai salah satu pemain papan atas di dunia, tidak di ragukan lagi bahwa Manchester United tertarik untuk mengikat Kylian Mbappe dengan prakontrak.

Apa manfaat bagi Manchester United jika berhasil mengikat Kylian Mbappe dengan prakontrak?
Jika berhasil mengikat Kylian Mbappe dengan prakontrak, Manchester United akan mendapatkan keuntungan besar. Mbappe adalah pemain yang memiliki kecepatan, kreativitas, dan kemampuan mencetak gol yang luar biasa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here