Dillon Danis, petinju yang mengejek Khabib Nurmagomedov, baru saja mengalami kekalahan memalukan di laga tinju terakhirnya. Dillon Danis yang keikutsertaannya sempat di pertanyakan, akhirnya bertanding dalam pertarungan tinju melawan Logan Paul di Manchester pada 14 Oktober waktu setempat.

Namun, bukannya bersikap tenang dan memamerkan keahliannya, Danis malah mempermalukan dirinya sendiri. Danis yang pada dasarnya adalah seorang seniman bela diri campuran tidak bisa berbuat apa-apa sejak awal pertarungan. Di ronde kedua, Danis tidak menampilkan pertarungan tinju yang di harapkan penonton.

tinju

Danis masuk ring tinju dan mencoba menantang Paul, mirip pertarungan MMA.

Ia bahkan mengeluhkan pukulan rendah Paul yang gagal di ronde kelima. Kemudian pada ronde keenam, Danis mencengkeram kaki Paul dan mencoba mencengkeram lehernya, seolah-olah mereka sedang bertarung di MMA.

Duel tinju tersebut akhirnya berakhir dengan cara yang memalukan karena Danis tidak mampu menahan lawannya dan berusaha menyerangnya. Beberapa petugas kemudian memasuki ring untuk menjaga situasi. Danis kemudian di diskualifikasi dan Paul dinyatakan sebagai juara.

Pertandingan tinju memalukan Danis bahkan membuat para juara bela diri campuran mengolok-oloknya. Di media sosial, beberapa seniman bela diri campuran dan mantan petarung bergosip tentang perilaku memalukan Danis. Misalnya, mantan juara kelas bantam Aljamain Sterling terkejut mengapa orang bersedia membayar untuk itu.

“Saya tidak percaya Anda membayar untuk melihat ini,” kata Sterling dalam unggahan tersebut. “Pertarungan ini sungguh bodoh,” komentar Sterling di postingan lain.

FAQ

Apa yang terjadi pada duel tinju yang di maksud?

Duel tinju tersebut mempertemukan mantan pegulat bebas dan juara dunia UFC Khabib Nurmagomedov melawan seorang pencemooh yang mengaku sebagai juara UFC. Namun, Khabib mengalami kekalahan memalukan pada laga tersebut.

Siapakah Khabib Nurmagomedov?

Mengapa Ia Terkenal? Khabib Nurmagomedov merupakan salah satu seniman bela diri asal Rusia yang melejit di dunia MMA (Mixed Martial Arts), khususnya lewat promosi UFC. Ia di kenal karena rekor tak terkalahkannya di UFC dan kemampuannya menggabungkan teknik gulat dan keterampilan bertarung yang unggul dalam berbagai aspek MMA.

Apa yang di maksud dengan “pengejek” dalam konteks ini?

Tidak ada penjelasan dalam pertanyaan mengenai siapa yang mencemooh. Namun, dalam konteks ini, “heckler” bisa merujuk pada seseorang yang meremehkan atau mengejek Khabib Nurmagomedov sebelum pertarungan atau setelah kekalahan Khabib.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here