BERITA TERBARU

Media Vietnam: 2 Faktor Merugikan Indonesia di Piala Dunia 2026

Gambar Media Vietnam membahas faktor merugikan Indonesia di Piala Dunia 2026

Timnas Indonesia akan memulai perjalanan di putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026. Nah, media Vietnam menyebut ada dua faktor yang membuat Timnas Indonesia dirugikan jelang laga tersebut. Indonesia lolos putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 usai mengalahkan Brunei Darussalam.

Pasukan Shin Tae-yong menang dengan agregat 12-0 pada laga dua leg lawan Brunei. Pada putaran kedua, Indonesia berada di Grup F bersama Vietnam, Irak, dan Filipina. Laga pertama akan dimainkan pada 16 November 2023 lalu. Indonesia akan berjumpa Irak pada duel di Stadion Basra Sport City.

Nah, jelang laga tersebut, media di Vietnam membuat ulasan bahwa Timnas tidak dalam kondisi yang bagus. Terdapat dua situasi yang berpendapat merugikan Timnas.

Berikut 2 hal yang merugikan Timnas Indonesia di jelang Kualifikasi Piala Dunia 2026.

  1. Persiapan Timnas Indonesia tak Ideal

Jelang duel melawan Irak, para pemain TimnasĀ  yang bermain di liga lokal akan berkumpul pada 12 November 2023. Pada hari berikutnya, Rizky Ridho dan kolega akan terbang ke Irak. Sedangkan pemain yang bermain di luar negeri akan langsung terbang ke Irak.

Sandy Walsh dan rekan-rekannya tidak harus datang ke Tanah Air terlebih dahulu. Nah, TheThao247 menganggap ini adalah elemen yang berbahaya.

  1. Timnas Indonesia tanpa uji coba

Selain persiapan yang di nilai terlalu berat dan tidak sesuai dengan jadwal BRI Liga 1, TheThao247 juga melihat alasan lain yang membuat Indonesia di rugikan. Mereka menganggap waktu di Tanah Air singkat dan tidak ada audisi. Pelatih Nova Aliant menegaskan Timnas tidak akan melakukan persiapan apa pun di Tanah Air. pribadi menurunkan dua pelatih Timnas untuk laga melawan Irak.

FAQ

Apa yang di katakan media Vietnam mengenai dua hal yang merugikan Timnas di jelang kualifikasi Piala Dunia 2026?
Menurut media Vietnam, ada dua hal yang merugikan TimnasĀ  di jelang kualifikasi Piala Dunia 2026.
Apa dua hal yang di sebutkan oleh media Vietnam sebagai faktor yang merugikan Timnas?
Dua hal yang di sebutkan oleh media Vietnam sebagai faktor yang merugikan Timnas adalah kurangnya persiapan dan kualitas pemain yang rendah.
Bagaimana kurangnya persiapan dapat merugikan Timnas ?
Kurangnya persiapan dapat merugikan Timnas dengan mengurangi kemampuan tim untuk tampil optimal dalam kompetisi. Persiapan yang kurang memadai, termasuk kurangnya waktu latihan dan pertandingan uji coba yang cukup, dapat menghambat kemajuan tim dan mengurangi kohesi dan kekompakan antar pemain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *