BERITA TERBARU

Man City Menang Lagi, Guardiola Lolos Dari Kutukan Mengerikan

Guardiola

Kemenangan baru Manchester City telah menyelamatkan Josep Guardiola dari kutukan terburuknya. Manchester City telah menyelamatkan reputasi Josep Guardiola yang hampir saja runtuh di Liga Inggris.

The Citizens kalah dari Aston Villa setelah tiga kali bermain imbang. Liverpool, Arsenal serta Aston Villa menjauh dari tim Guardiola, hingga saat ini Man City jatuh ke peringkat 4 klasemen sementara Liga Inggris.

Kemenangan Atas Luton Town

Dengan kemenangan atas Luton Town, The Citizens akhirnya tak perlu khawatir akan semakin tertinggal. Selain itu, kemenangan itu menambah rekor yang tidak diinginkan Guardiola dalam kariernya, seperti yang dilaporkan Squawka. Guardiola selalu suskses mendapatkan kemenangan 5 beruntun dalam managerialnya.

The Citizens nyaris membocorkan catatan mengerikannya kepada sang pelatih. Selama karir kepelatihannya, Guardiola telah melatih tiga tim berbeda. Barcelona dan Bayern Munich tidak pernah memberikan rekor yang tidak diinginkan kepada Pep.

Man City akhirnya bisa mengikuti jejak dua klub manajer sebelumnya. The Citizens melewati ujian yang cukup berat di awal musim ini. Manajer Guardiola kehilangan banyak pemain kunci dan taktiknya tidak lagi sempurna.

Baca artikel lainnya: LeBron James MVP, LA Lakers Juara NBA In-Season Tournament 2023

Sementara kompetitor lainnya mampu memperkuat timnya dan meraih hasil lebih baik. Oleh karena itu, Man City harus bersiap untuk tidak bisa memimpin kompetisi dalam jangka waktu yang lama. Pep tidak terlalu memikirkan tentang situasi tersebut.

Ia tak perlu khawatir dengan ketatnya persaingan karena sudah punya banyak pengalaman di Premier League. Terlebih lagi, meski Man City meraih gelar musim lalu, mereka tertinggal jauh dari Arsenal. Namun masyarakat tidak bisa puas dan hanya mengandalkan pengalaman saja.

Pep juga harus bisa beradaptasi dengan tim yang masih belum lengkap. Kemampuan mengatasi krisis inilah yang menjadi pembeda antara klub sukses dan klub gagal.

FAQ

Berapa kemenangan yang di peroleh Pep musim ini?

Pep berhasil memperoleh 10 kemenangan dari total 16 pertandingan musim ini.

Peringkat klasemen berapa tim asuhan Pep Guardiola?

Dari kemenangan atas Luton Town, Man City saat ini menduduki peringkat ke-4 Klasemen dengan perolehan poin 33.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *