Masa depan penyerang PSG, Kylian Mbappe, masih menjadi misteri. Kontrak baru yang ditawarkan oleh PSG belum juga ditandatangani oleh Kylian Mbappe, meskipun klub mendesaknya untuk bertahan mulai musim 2023-2024.

Kylian lebih memilih untuk menenangkan diri dan berkonsentrasi pada perjalanan sepakbolanya bersama tim daripada membahas kontrak baru. Sikap yang ditunjukkan Mbappe ini membuat kubu PSG resah, mengingat mereka bisa saja kehilangan sang pemain secara gratis pada musim panas 2024 mendatang.

Real Madrid, juara Liga Spanyol, disebut-sebut akan menjadi target baru penyerang berusia 24 tahun tersebut. Real Madrid berharap bisa mendapatkannya secara gratis pada musim panas mendatang demi menjaga keuangan mereka.

Namun, Real tidak sendirian dalam upaya mereka mendapatkan Mbappe. Pasalnya, seperti yang di kutip dari TeamTalk, Liverpool juga siap bersaing dengan Real Madrid untuk mendapatkan Mbappe.

Liverpool juga merupakan salah satu tim elite Eropa yang sudah lama mengagumi Kylian Mbappe. Namun, jika The Reds ingin memboyong kapten timnas Prancis tersebut ke Anfield pada bursa transfer musim panas mendatang, ada satu halangan.

Mo Salah ke Al Ittihad

Al Ittihad di perkirakan akan mentransfer Mohamed Salah pada musim panas 2024, dengan berani melempar tawaran lebih dari £100 juta. Situasinya akan sangat berbeda dengan bursa transfer musim panas 2023.

Al Ittihad menawarkan £200 juta untuk Mo Salah, yang langsung di tolak Liverpool. Kini Liverpool berpeluang melepas Mo Salah demi mendapatkan Mbappe.

Hal ini di ungkapkan oleh jurnalis Loïc Tanzi dari L’Equipe. Liverpool tentu saja terbuka untuk mengakuisisi Mbappe, hanya saja hambatan terbesar mereka tak lain adalah Real Madrid.

“Liverpool menginginkannya saat ia masih bermain untuk AS Monaco.”

“Klopp bertemu dengannya dan bernegosiasi dengannya di pesawat.”

“Hubungan antara dia, Liverpool dan Klopp ada. Saya pikir ada peluang.”

“Jika Madrid memutuskan untuk melepas Kylian dan mereka tidak lagi menginginkannya, saya pikir Liverpool memiliki peluang,” tambah Tanzi.

Adapun Mohamed Salah sendiri, dia adalah yang terakhir dari trio Firmansah di Liverpool.

FAQ

Berapa harga transfer Mo Salah ke Al Ittihad?

Al Ittihad di perkirakan akan mentransfer Mohamed Salah pada musim panas 2024, dengan berani melempar tawaran lebih dari £100 juta.

Klub mana yang akan mengincar Kylian Mbappe?

Raksasa Liga Spanyol, Real Madrid, disebut-sebut akan menjadi tujuan baru penyerang berusia 24 tahun tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here