BERITA TERBARU

Kiper Sepak Bola yang Bisa Menggantikan Andre Onana di MU

Performa kiper sepak bola André Onana di Manchester United semakin menjadi pertanyaan besar. Kabar yang beredar saat ini adalah bahwa Setan Merah sedang mempertimbangkan untuk mendatangkan kiper baru.

Sepak bola Manchester United merekrut Onana dari Inter pada bursa transfer musim panas yang lalu dengan harapan ia dapat menggantikan peran David de Gea. Namun, Onana mengawali perjalanannya di Old Trafford dengan performa yang buruk di bawah mistar gawang.

Sepak bola

Onana sudah kebobolan sebanyak 18 kali dalam 10 pertandingan hingga saat ini. Selain itu, ia juga sering melakukan kesalahan yang mengkhawatirkan.

Saat ini, rumor tentang evaluasi performa Onana semakin santer terdengar. Hanya segelintir penggemar yang mendukung ide Manchester United merekrut kiper baru.

Berikut Ini Adalah Lima Kiper yang Dianggap Dapat Menggantikan André Onana di Sepak Bola Manchester United.

  1. Jan Oblak

Jan Oblak, salah satu kiper terbaik asal Spanyol, telah menunjukkan performa yang luar biasa dalam beberapa tahun terakhir sebagai penjaga gawang utama Atlético Madrid.

Oblak secara konsisten tampil gemilang di bawah mistar gawang. Prestasinya yang gemilang terbukti dengan penghargaan Sarung Tangan Emas yang telah ia terima beberapa kali.

Nama Oblak sudah lama dikaitkan dengan Manchester United, dan belakangan ini rumor mengenai kepindahannya ke Setan Merah kembali mencuat. Dengan kualitasnya yang terbukti dan pengalamannya yang luar biasa, Oblak menjadi salah satu kiper yang menarik perhatian Manchester United sebagai calon pengganti André Onana.

  1. Diogo Kosta

Diogo Costa, penjaga gawang muda yang menonjol, telah tampil baik bersama FC Porto. Ia juga menjadi kiper utama timnas Portugal saat ini.

Costa bergabung dengan Porto sejak 2019 dan telah bermain sebanyak 119 pertandingan untuk klub tersebut. Kontraknya dengan Porto berlangsung hingga 2027. Baru-baru ini, ia di kaitkan dengan beberapa klub Liga Premier, termasuk Manchester United.

  1. Sion Suzuki

Kiper Urawa Reds Zion Suzuki, kiper muda asal Jepang, menerima tawaran dari Manchester United pada jendela transfer musim panas 2023. Namun, ia memilih untuk tidak pindah ke Old Trafford karena Andre Onana sudah ada di sana.

Setelah di tolak oleh Manchester United, Suzuki memutuskan untuk pindah ke Eropa dan bergabung dengan Sint-Truiden. Ia akan membela klub Belgia tersebut dengan status pinjaman hingga akhir musim.

Di usia 21 tahun, Suzuki juga dipanggil untuk bergabung dengan timnas Jepang. Baru-baru ini, ia mengungkapkan impian untuk bermain di Liga Inggris.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *