BERITA TERBARU

Jurgen Klopp Khawatir Tentang Berita Buruk The Reds

Jurgen Klopp

Manager Jurgen Klopp khawatir bahwa pemberitaan buruk tentang Manchester United akan mempersulit Liverpool. Pertandingan sengit antara rival lama Liverpool dan Manchester United di laga pekan ke-17 Liga Inggris 2023–2024 akan terjadi.

Liverpool akan menghadapi Manchester United di Anfield pada pertandingan kali ini. Situasi Liverpool dan Manchester United saat ini sangat berbeda. Laga antara mereka sendiri akan berlangsung pada Minggu (17 Desember 2023) pukul 23.30 waktu setempat atau WIB.

The Reds berada di puncak klasemen Liga Premier dengan 37 poin dari 16 pertandingan. Reds masih berada di peringkat keenam dengan 27 poin dari 16 pertandingan.

Apalagi performa Manchester United musim ini juga menarik perhatian. Sebagai akibatnya, tim yang dilatih oleh Erik ten Hag telah tersingkir dari dua kompetisi pada satu waktu. Kompetisi pertama adalah Piala Liga Inggris yang mana mereka menjadi juara bertahan musim 2022-2023.

Keterpurukan The Reds

Selanjutnya Manchester United yang gagal melaju ke babak penyisihan grup tersingkir dari Liga Champions. Setelah enam pertandingan, Bruno Fernandes dan rekan-rekannya mencapai posisi terakhir dengan empat poin. Musim ini, Manchester United hanya menghasilkan satu kemenangan dan satu hasil imbang di Liga Champions.

Faktanya, mereka kebobolan 15 gol hanya dalam enam pertandingan di babak penyisihan grup. Selain itu, Manchester United juga punya masalah tidak langsung di ruang ganti. Karena itulah tak heran jika banyak pemberitaan negatif terkait Setan Merah musim ini.

Baca artikel lainnya: Langkah Dramatis Jonathan Christie Melaju ke Semifinal

Namun banyaknya pemberitaan negatif seputar Manchester United nampaknya mengkhawatirkan manajer Liverpool, Jurgen Klopp. Dalam laporan Sportskeeda.com, Klopp mengaku tak suka dengan banyaknya pemberitaan buruk seputar The Reds.

Ia mengatakan kabar buruk tersebut justru akan membuat segalanya semakin sulit bagi Liverpool. The Reds kemungkinan besar akan tampil bagus melawan Liverpool karena ingin menunjukkan kualitasnya.

Klopp yakin semakin banyak kabar buruk yang terungkap, maka tim asuhan Erik ten Hag akan semakin kuat.

“Saya tidak suka ketika ada berita utama tentang United yang tidak tampil baik sebelum pertandingan, karena pertandingan itulah yang memungkinkan tim memperbaiki situasi,” kata Klopp.

“Aku sama sekali tidak menyukainya.”

“Semakin banyak Anda mengatakan hal-hal buruk, semakin kuat jadinya Anda,” lanjutnya.

Musim lalu, Liverpool mengalahkan Manchester United 7-0 di Anfield.

FAQ

Kapan jadwal Liverpool vs MU?

Tim Klopp akan bertemu dengan tim asuhan Ten Hag pada 17 December 2023 pukul 23.00 WIB.

Di klasemen berapa Liverpool?

Saat ini tim asuhan Klopp berada pada klasemen teratas Liga Inggris dengan poin 37.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *