Hasil langsung dan analisis Jake Paul vs Nate Diaz

Paul mampu menahan tahan dari serangan Diaz. Lalu Nate Diaz meminta pertandingan ulang pada di atas ring Octagon MMA

Putaran demi putaran: Paul vs Diaz

Babak 10: Paul melakukan pukulan keras lebih awal. Diaz melakukan hal gaya ciri khasnya, bersandar pada tali dan mengejek Paul. Penggemar Diaz mendapatkan apa yang mereka inginkan dan tekanan akan membuat banyak orang percaya dia akan menang. Mungkin hakim akan melihatnya seperti itu. Tapi Paul melakukan pukulan keras dalam pertarungan itu.Pablo 10-9; 96-93.

Babak 9: Paul terlihat lelah. Dia berhasil mendaratkan beberapa tembakan yang bagus, tetapi Diaz terus menekan. Tidak hanya itu saja,  bahkan sampai memprovokasi Paul. Diaz mendaratkan beberapa kombinasi lagi, lebih banyak pukulan hook kiri mendarat di bagian kepala belakang paul. Hasil nilai di raih pada ronde 9  Diaz 10-9; Paulus 86-84.

Babak 8: Ingat, jika permainan berlangsung selama delapan putaran, seharusnya permainan berakhir sampai sini. Itu sebabnya Díaz menginginkan permainan yang lebih lama. Ia memiliki daya tahan yang kuat. Diaz tampil memukau pada babak ini,  dengan dukungan para penonton. Serangan dan pukulan keras mulai mengganggu Paul.Tapi mungkin sudah terlambat. Karena nilai poin Diaz  Dapatkan yaitu hanya sebesar 10. Akan tetapi Paulus  memiliki niali lebih unggul, yaitu sebesar 77-74.

Hasil langsung dan analisis Jake Paul vs Nate Diaz

Babak 7: Diaz pasti akan kembali bertarung lagi. Paul memiliki counter hook kiri yang bagus. Dia melemparkan pukulan ini kepada Nate dan mendarat berkali-kali. Dia tidak banyak menggunakan tangan kanan sebagai serangannya. Mungkin ada yang salah.Diaz masih bisa jika dalam jarak dekat bertarung, tapi tidak dengan pukulan yang mematikan. Nilai Paulus 10-9; Pertarungan Paul 68-64 MMA.

Babak 6: Ini mungkin terdengar aneh, tapi saya bisa menonton pertarungan Paul-Diaz sampai  semalaman. Ini pertarungan yang sangat menghibur, setidaknya  disertai dengan pertarungan yang menegangkan. Nate Diaz memiliki pola pikir sama seperti Heather Hardy – Saya akan menarima sebanyak mungkin pukulan yang anda berikan kepada saya pada malam ini.

Babak 5: Paul menjatuhkan Diaz dengan pukulan kerasnya dengan menggunakan tangan kirinya melakukan serangan ke arah dahi. Diaz terjatuh; Diaz terlihat goyang pada awalnya, akibat pukulan tersebut. Akan tetapi kemudian Nate Diaz maju selama sisa rondenya. Meski begitu, ini merupakan ronde besar Paul setelah terlihat Diaz mengambil kendali. Nate Diaz mendapatkan nilai 10-8 sedangkan   Jack Paul mendapatkan nilai 49-45.

Pada ronde  5: Jake Paul berhasilkan menjatuhkan Nate Diaz!

Putaran 4: Putaran besar Diaz. Paul mungkin sedikit terlihat lelah. Diaz menjadikan ini pertarungan anjing yang buruk. Dia memberikan beberapa kombinasi bagus dan bahkan memukul bagian belakang kepala Paul dengan tangan kiri. Pertarungan ini aneh, tetapi Diaz kini tampak lebih baik daripada yang terlihat di putaran pertama. Diaz 10-9; Paul 39-37.

Babak 3: Diaz mungkin bukan terbaik tapi, dia membuat Jake Paul bekerja lebih keras untuk itu. Paul berhasil melakukan hook kiri terbaik dan tangan kanan yang kuat. Tapi Nate Diaz lah yang menekan dan membuat pertarungan ini kotor dan jelek. Itulah yang dia lakukan dan dia berharap Paul lelah. Paulus 10-9; Paulus 30-27.

Babak 2: Pada saat ini Diaz mampu  mendominasi pada ronde 2. Dia mendekati melakukan serangan dari jarak dekat, membuat berbagai serangan kombinasi. Paul memiliki pukulan yang bagus. Diaz memberikan balasan dengan hook kiri. Bagian yang lebih baik, dan Nate Diaz sebagai petarung terbaik pada UFC, dan telah bermain di arena boxing. Paul memiliki pukulan cukup kuat dan mematikan. Nilai rekor 10-9; Jack Paulus 20-18.

Hasil langsung dan analisis Jake Paul vs Nate Diaz

Putaran 1: Serangan keras dari Paul. Hook kiri yang kuat. Pukulan tangan kanan yang keras. Dia melukai sedikit Nate Diaz, ini merupakan babak yang baik bagi petarunga legenda MMA di UFC. Paul 10-9.

Tempat itu sangat meriah ketika Nate Diaz berjalan ke luar, menuju ke atas ring. Ini adalah para penggemar besar bagi Nate Diaz. Diaz menggunakan jubah hitam dengan trim putih. Logo NDA ada di dada kanannya dan “NATE” berjalan di sepanjang sisi kiri. Suasana di sini sangat meriah. Diaz berjalan keluar dengan lagu “Till I Collapse” dari Eminem dan 50 Cent. — WLC
Jake Paul ada di ring

Paul berjalan keluar dengan semua perlengkapan ring hitam dan putih bersama rapper Lil Durk. Paul memakai merek Cactus Jack Travis Scott di jaketnya. Sorakan keras untuk Paul. Ini adalah sorakan terbanyak untuk dia pada arena tinju.

Menarik. Jake Paul adalah yang pertama berjalan ke ring.

Banyak orang telah bertanya, apa yang selanjutnya untuk Jake Paul lakukan  setelah pertarungan ini selesai. Dengan kemenangan setelahnya, dia ingin menghajar Conor Macgregor. Dia telah berkali-kali mengatakan bahwa dia ingin menghadapi Conor McGregor.

Itu tidak tampak realistis karena McGregor berada di bawah kontrak UFC. Tetapi sebagian besar hal yang telah dilakukan Paul sejauh ini dalam tinju tidak cukup  realistis. Diaz juga bisa bertarung dengan McGregor dalam pertarungan trilogi  pada Octagon di UFC, dengan menang atau kalah.

Tetapi jika dia menang malam ini, kekuatan bintangnya akan mencapai level baru dan hal-hal akan menjadi menarik. Ada banyak uang yang akan datang kepadanya.

Hasil poin Paul vs Nate Diaz

Jake Paul (6-1, 4 KO), 26, dari Cleveland, datang setelah kekalahan split decision ke Tommy Fury pada Februari. Itu adalah pertarungan pertama Paul melawan petinju profesional. Ini juga merupakan pertarungan ke lima Paul dalam kariernya melawan para petarung MMA (4-0, 2 KO vs para petarung MMA).

Nate Diaz membuat debutnya dalam tinju pro (22-13 sebagai petarung MMA pro). Diaz menempati posisi ketiga bersama Joe Lauzon untuk kemenangan penyerahan terbanyak dalam sejarah divisi lightweight UFC (7).

Ini adalah momen yang Anda tunggu-tunggu

Tidak ada lagi yang tersisa di Dallas kecuali acara utama. Jake Paul vs Nate Diaz selanjutnya. Sejauh pertarungan tinju lintas ini berjalan, yang satu ini sangatlah menarik. Diaz adalah salah satu bintang terbesar dalam UFC, dalam promosi selama 17 tahun.

Dia mencekik Conor McGregor dan merebut hati para penggemar MMA. Dia adalah daya tarik yang keren, terbukti ketika dia meninggalkan UFC sebagai agen bebas tahun lalu dan kemudian memulai promosinya sendiri, Real Fight Inc.

Seorang YouTuber yang sangat terkenal, Paul membangun karir di tinju muda dengan mengalahkan petarung MMA yang sudah tua. Akankah Díaz menjadi korban lain? Atau bisakah Nate mengakhiri karier Paul?Mitra bisnis Paul,Nakisa Bidarian, mengatakan kepada saya bulan lalu bahwa Paul bisa pensiun jika dia kalah dari Diaz.
Artikel ini dikutip dari ESPN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here