Jakarta Bhayangkara Presisi Lolos ke Final Four Proliga 2024

Bhayangkara Presisi Resmi Kantongi Tiket Final Four

Jakarta Bhayangkara Presisi menjadi tim putra keempat yang memastikan diri lolos ke final four PLN Mobile Proliga 2024. Kepastian ini diperoleh setelah mereka mengalahkan Palembang Bank SumselBabel dengan skor telak 3-0 (25-20, 26-24, 25-19) di GOR Terpadu A. Yani Pontianak pada Jumat (21/6) malam WIB. Sebelumnya, tiga tim yang sudah lebih dahulu lolos adalah Jakarta LavAni Allobank Electric, Palembang Bank SumselBabel, dan Jakarta STIN BIN.

Posisi Klasemen dan Poin

Jakarta Bhayangkara Presisi mencatatkan tujuh kemenangan dari sebelas pertandingan, menempatkan mereka di peringkat keempat klasemen dengan total 20 poin. Jumlah kemenangan ini sama dengan Jakarta STIN BIN, namun tim asuhan Ryan Masajedi memiliki keunggulan dengan 23 poin. Tim asuhan Reidel Toiran, meskipun telah memastikan tiket ke final four, masih akan melakoni satu pertandingan terakhir melawan Kudus Sukun Badak pada Minggu (23/5).

Kegembiraan Pelatih dan Pemain

Pelatih Jakarta Bhayangkara Presisi, Reidel Toiran, mengungkapkan kebahagiaannya atas kemenangan ini dan kepastian lolos ke final four. Namun, ia tetap menekankan pentingnya persiapan untuk pertandingan terakhir serta menghadapi babak final four nanti. “Kita sisa satu pertandingan. Walaupun kita sudah lolos final four, tentunya kita siapkan juga untuk menghadapi final four,” kata pelatih asal Kuba tersebut.

Komentar Pemain dan Pelatih Lawan

Jakarta Bhayangkara Presisi Melawan Palembang Bank Sumsel Babel

Setter Jakarta Bhayangkara Presisi, Alfin Daniel, juga menyambut gembira kemenangan ini karena timnya bisa memastikan tiket ke final four. Ia menambahkan bahwa timnya akan terus mempersiapkan diri untuk memenangkan pertandingan terakhir. “Kita siapkan untuk menang pertandingan terakhir,” ujarnya. Sementara itu, pelatih Palembang Bank SumselBabel, Iwan Dedi Setiawan, menolak anggapan bahwa timnya memberikan kemenangan untuk Bhayangkara Presisi. “Tidak ada kita memberikan kemenangan untuk lawan. Kebetulan saja anak-anak main di bawah performa,” tegas Iwan.

Kemenangan Berarti di Tengah Persaingan Ketat

Kemenangan ini menempatkan Jakarta Bhayangkara Presisi di posisi keempat dengan tujuh kemenangan dan 20 poin dari sebelas pertandingan. Meskipun jumlah kemenangan tim asuhan Reidel Toiran ini sama dengan Jakarta STIN BIN yang berada di posisi ketiga, Jakarta STIN BIN memiliki keunggulan tiga poin lebih banyak. Keberhasilan ini memastikan persaingan ketat di babak final four Proliga 2024, di mana Jakarta Bhayangkara Presisi akan bertemu dengan tim-tim terbaik lainnya yang telah lebih dulu lolos.

Dengan lolosnya Jakarta Bhayangkara Presisi ke final four, kompetisi Proliga 2024 semakin menarik dan penuh persaingan. Para tim yang lolos diharapkan bisa memberikan performa terbaik di babak final four nanti, menjanjikan pertandingan-pertandingan yang seru dan penuh dengan aksi. Para penggemar voli tanah air pun tentunya sangat menantikan babak berikutnya dari turnamen ini.

Penulis : Erni Septiani

Publikasi : World Lion Championship – Berita Seputar Olahraga dan Kesehatan

Sumber : www.liputan6.com, www.antaranews.com, ipol.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here