BERITA TERBARU

Jadwal Lengkap Liga Futsal Profesional Indonesia 2022-2023

Pekan ini, Liga Futsal Profesional atau Pro Futsal League 2022-2023 menampilkan pertandingan menarik antara Unggul FC dan IPC Pelindo. Pertandingan ini dijadwalkan pada Sabtu, 5 Agustus 2023. Kedua tim akan saling bertemu dan bersaing untuk meraih kemenangan yang penting dalam perjalanan mereka di kompetisi ini. Pertandingan ini diharapkan akan memberikan aksi seru dan persaingan sengit antara kedua tim yang berusaha untuk meraih poin penuh.

Selain itu, liga futsal ini sangat penting bagi IPC Pelindo. dan dengan posisi yang berada di peringkat ke-11 secara keseluruhan dan IPC Pelindo ditempatkan di peringkat kedua terbawah. Untuk menghindari degradasi, Anda memerlukan banyak poin.

futsal

Sebagai hasil dari usaha dan komitmen mereka, Unggul FC berhasil mencapai pencapaian yang mengesankan dengan keluar dari zona degradasi. Dengan total 23 poin yang berhasil mereka kumpulkan, saat ini tim tersebut menempati posisi ke-7 dalam tabel. Hal ini tidak hanya menunjukkan peningkatan yang signifikan dalam performa mereka, tetapi juga menegaskan bahwa kegigihan dan dedikasi mereka telah membuahkan hasil yang memuaskan.

Dari segi perhitungan matematis, Unggul FC memiliki keunggulan tujuh poin dengan dua pertandingan tersisa, sehingga mereka tidak akan terkejar oleh IPC Pelindo dan Halus FC. Dalam situasi ini, Andri Irawan, pelatih Unggul FC, meyakinkan seluruh timnya untuk tetap serius dan fokus dalam menjalani pertandingan-pertandingan terakhir tersebut. Mereka berharap untuk meraih akhir yang bahagia di penghujung musim 2022/2023 dan memastikan posisi mereka yang aman di klasemen.

Dengan keyakinan yang tinggi, Andri menekankan bahwa tim akan terus bermain dengan karakter yang kuat. Mereka akan terus membangun tim secara sistematis dengan filosofi yang telah mereka tanamkan, baik dalam aspek menyerang, bertahan, maupun transisi, termasuk dalam situasi bola mati.

Berikut Hasil Lengkap, Tabel dan Jadwal Pertandingan Liga Futsal Profesional Indonesia, Bolaneters.

Minggu 1 (GOR POPKI Jakarta)

Sabtu, 7 Januari 2022

Giga FC 0-3 Bintang Timur

Sadakata 1-5 Cosmo JNE

Radit FC 0-5 Baja Hitam

Pelindo Mutiara 2-1 Superiore FC

Fafage Vamos 0-2 Liscio FC

Sonntag, 8 Januari 2022

Kancil WHW 3-3 Warriors United

Sadakata 0-3 Unggul FC

Giga FC 0-3 Lisse FC

Fafage Vamos 4-4 Bintang Timur

Minggu 2 (GOR POPKI Jakarta)

Sabtu, 14 Januari 2022

Pendekar Pedang Kerajaan Baja Hitam 1-5

Giga FC 2-2 Pelindo Mutiara

Radit FC 1-4 Kancil WHW

Sadakata-Bon FC 3-1

Domenica 15. Januar 2022

BTS mengalahkan FC 2-1

Kancil WHW 2-2 Baja Hitam FC

Radit FC – Warriors United 2-1

Minggu ke 3 (GOR Gelora Bung Tomo Surabaya)

Sabtu, 28 Januari 2023

Sadakata-GigaFC 3-2

Cosmo JNE 1-2 Bintang Timur Surabaya

Superiore FC – Lisse FC 3-2

Cosmo JNE 4-1 Radit FC

Bintang Timur 4-3 Kancil WHW

Unggul FC 1-3 Black Steel

Halus FC 1-7 Pendekar United

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *