BERITA TERBARU

Inilah Strategi yang Sering Digunakan PSS vs Persija

WLC – Inilah Strategi yang Sering Digunakan PSS vs Persija – Pelatih Persija Jakarta yakni Thomas Doll akan mengubah strategi untuk mengalahkan PSS Sleman pada pertandingan kali ini. Thomas Doll berambisi memecahkan rekor buruk tandang timnya.

Pertandingan PSS vs Persija di putaran keenam Liga 1 2023/2024. Macan Kemayoran akan menyambangi Markas Super Eagle Jawa di Stadion Maguwoharjo Sleman, Yogyakarta pada Jumat, 4 Agustus 2023.

Persija Jakarta terkenal tanpa kemenangan dalam dua laga tandang musim ini. Syahrian Abimanyu dan juga kawan-kawan cukup puas dengan satu poin saat bermain imbang 0-0 melawan Persikabo 1973 di pekan ke-2 dan kalah 1-0 dari Persita Tangerang di pekan ke-4.

Perubahan Taktik

Thomas Doll juga mengumumkan bahwa dia akan mengubah taktiknya melawan tim Marian Mihail.

“Sekarang kami sudah siap dan melakukan beberapa perubahan karena kami tidak meraih kesuksesan (kemenangan) di laga tandang bulan lalu, juga di (pertandingan tandang) terakhir,” kata Thomas Doll saat jumpa pers jelang laga, Kamis 03/03/2019.

“Ini merupakan salah satu pertandingan melawan tim yang hebat. Saya berharap kita bisa kembali ke Jakarta dengan sukses,” harapnya.

Jelang laga melawan PSS, pelatih asal Jerman itu mengatakan timnya sudah berlatih dengan baik. Hal itu tak lepas dari atmosfer tim yang sedang dalam kondisi prima usai memenangi laga terakhir. Persija Jakarta yang sama menang 1-0 melawan Persebaya Surabaya pada laga pekan kelima, Minggu (30 Juli 2023).

“Setelah penerbangan hari ini kami tiba di hotel dan sekarang berlatih di stadion. Jadi minggu ini biasa saja, kita latihan biasa saja, tentu latihannya bagus asalkan kita tidak kalah tadi, kata Tomasz.

Gelandang asal Persia, Syahrian Abimanyu sependapat dengan pernyataan sang manajer, ia dan rekan-rekannya siap meraih poin pada pertandingan besok.

Pemain berusia 24 tahun itu pun bertekad membawa hasil positif bagi ibu kota.

“Pastinya saya serta seluruh anggota tim Persija siap untuk acara besok melawan PSS Sleman,” kata anggota pemain asal Banjarnegara, Jawa Tengah tersebut.

Tentu saja, seperti yang disampaikan pelatih Thomas, kami ingin tampil maksimal dan membawa hasil bagus untuk Jakarta, tegasnya.

Artikel dikutip melalui: Viva

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *