BERITA TERBARU

Satu Ronde, Islam Makhachev Menang KO atas Volkanovski

Ilustrasi tentang pertarungan antara Islam Makhachev dan Alexander Volkanovski

Minggu (22 Oktober 2023) dini hari WIB, hasil Islam Makhachev vs Volkanovski UFC 294. Islam Makhachev langsung mengalahkan penantangnya Volkanovski di Etihad Arena di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab.

Yang menarik adalah Makhachev hanya membutuhkan satu ronde, atau sekitar tiga menit, untuk mengakhiri pertarungan dengan KO. Jika dibandingkan dengan kemenangan sebelumnya atas Volkanovski yang memakan waktu lima ronde, kemenangan dalam waktu tiga menit ini dianggap sebagai hasil yang cukup signifikan.

Sementara itu, Makhachev berhasil mengalahkan Volkanovski di UFC 284 pada Februari 2023. Dan sekarang, dalam pertemuan kedua mereka di UFC 294, Volkanovski kembali mengakui keunggulan Islam Makhachev.

Makhachev berhasil memperpanjang rekor tak terkalahkannya menjadi 13 pertandingan berturut-turut.

Pada ronde pertama, kedua petarung tidak terlalu agresif dalam mengawali pertandingan, namun Makhachev beberapa kali menghadapi Volkanovski dengan tegas.

Selain itu, IslamMakhachev juga berusaha menjebak lawannya dalam pertarungan tersebut. Namun, Volkanovski mampu memberikan perlawanan dengan menjepit IslamMakhachev di pinggir ring. Pada menit ketiga pertarungan, IslamMakhachev melepaskan tendangan kaki kirinya yang menghantam kepala Volkanovski dan mencetak gol.

Setelah Volkanovski terjatuh, IslamMakhachev dengan cepat memanfaatkannya dan menghujani Volkanovski dengan serangan pukulan. Akhirnya, wasit mengumumkan kemenangan IslamMakhachev melalui KO.

Dengan hasil ini membuat IslamMakhachev menorehkan rekor kemenangan beruntun sebanyak 13 kali.

FAQ

Apa hasil pertandingan UFC 294 antara IslamMakhachev dan Volkanovski?

Dalam pertandingan UFC 294 yang berlangsung pada Minggu (22/10/2023) dinihari, IslamMakhachev berhasil memenangkan pertandingan dengan kemenangan yang mengesankan. Dia berhasil mengalahkan lawannya, Volkanovski, dengan hasil knockout (KO) yang spektakuler.

Berapa lama pertandingan tersebut berlangsung?
Meskipun pertandingan UFC 294 antara IslamMakhachev dan Volkanovski sangat dinantikan, pertandingan ini ternyata berlangsung cukup singkat. Hanya dalam satu ronde, atau sekitar tiga menit, Makhachev mampu mengakhiri pertandingan dengan sukses dan memastikan kemenangannya dengan hasil KO.

Bagaimana jalannya pertandingan antara IslamMakhachev dan Volkanovski?
Pertandingan antara IslamMakhachev dan Volkanovski di UFC 294 berlangsung dengan intensitas yang tinggi. Pada ronde pertama, keduanya memulai pertandingan tanpa terlalu agresif, tetapi IslamMakhachev tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk menunjukkan keahliannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *