BERITA TERBARU

Fernando Alonso Bantah Gosip Kepindahannya ke Red Bull

Dua pebalap F1 Fernando Alonso dan Daniel Ricciardo membantah secuil gosip yang menyebut mereka akan bergabung dengan grup Red Bull musim depan.

Fernando Alonso mengaku tidak akan melewatkan Aston Martin untuk mengambil kursi Sergio Perez, agar bisa menjadi tandem pemegang gelar musim ini, Max Verstappen, satu tahun dari sekarang.

Bantahan Fernando Alonso

“Itu adalah desas-desus yang biasa dilakukan oleh individu untuk menjaring peminatnya (melalui hiburan online).  Saya pastikan akan ada dampaknya (bagi orang-orang penyebar desas-desus menyesatkan),” kata Alonso, dikutip AFP.

Di sisi lain, Ricciardo juga membantah pemberitaan luas bahwa ia siap menggantikan Perez dan menggarisbawahi bahwa ia senang bisa kembali tampil gagah di Formula 1 bersama AlphaTauri.

Pembalap Australia berusia 34 tahun, yang finis ketujuh di Great Prix Meksiko minggu lalu, mengatakan dia hanya fokus pada AlphaTauri dan menjaga struktur yang lebih baik.

“Semua yang ada dalam perjanjian saya satu tahun dari sekarang itu terkait dengan AlphaTauri, itu saja,” ujarnya.

Eksibisinya yang solid menjadi yang terbaik sepanjang waktu grup dan mengangkat AlphaTauri dari posisi kesepuluh ke kedelapan dalam gelar konstruktor.

“Saya belum lama berada di sini, namun bagi mereka untuk berada di peringkat kesepuluh dalam peringkat konstruktor dan naik dua peringkat dalam dua akhir minggu ini adalah hal yang luar biasa,” kata Ricciardo.

“Kami pikir hal ini menciptakan lingkungan ceria bagi semua orang.  Saya mengapresiasi hal tersebut dan saya akan berusaha untuk terus maju di tempat saya berada saat ini,” tambahnya.

Peninjauan kembali struktur oleh pembalap Australia itu setelah pulih dari cedera tangan memicu spekulasi tak terbatas bahwa ia akan di pindahkan dari tim masa kecil Red Bull ke tim senior mereka.

Meskipun demikian, ketua grup Red Bull Christian Horner hingga saat ini tetap menjaga kepercayaannya pada Perez. Telah tersingkir pada balapan hari Minggu lalu di Meksiko pada tikungan pertama dan mengatakan tim akan membantunya mendapatkan kembali kepercayaannya.

FAQ

Di tim manakah Fernando Alonso dan Daniel Ricciardo saat ini?

Mereka merupakan pembalap dari tim Aston Martin.

Apakah Alonso dan Ricciardo akan pindah ke Red bull?

Tidak, dua pebalap F1 Fernando Alonso dan Daniel Ricciardo telah membantah gossip kepindahan mereka.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *