BERITA TERBARU

Dikabarkan Real Madrid Sepakat Rekrut Kylian Mbappe

Real Madrid, monster Asosiasi Spanyol, dengan tegas menolak adanya kesepakatan dengan headliner Paris Holy Person Germain (PSG), Kylian Mbappe. Meski berbagai media Eropa, termasuk Spanyol, serius menjajaki potensi Kylian bergabung dengan Madrid musim depan.

Kesepakatan Kylian Mbappe dengan PSG cukup penting untuk sisa musim ini, dan hingga saat ini masih belum ada kabar terbaru terkait penambahan kesepakatannya dengan klub ibu kota Prancis tersebut.

Sementara itu, pemberitaan mengenai kerinduan Madrid untuk membeli Mbappe terus beredar di media, mengingat klub tersebut adalah klub idaman para headliner muda tersebut.

Rumor Kylian Mbappe

Desas-desus tentang penampilan Mbappe ke Spanyol semakin kuat dalam jangka panjang. Meski demikian, Madrid langsung menjelaskan isu yang selama ini beredar.

“Mengenai data terkini yang beredar dan di sebarkan oleh berbagai media, yang berisi hipotesis mengenai transaksi antara pemain dan klub kami, Real Madrid C.F. “Itulah yang akan di tegaskan bahwa laporan tersebut tidak benar, tidak akan ada pertukaran seperti yang di sebut-sebut terjadi pada pemain dari PSG,” demikian penjelasan otoritas dari Real Madrid.

Salah satu sumber media turut memberikan detail terkait masa depan Kylian adalah Sport, khususnya dalam pemberitaan bertajuk ‘PSG Buka Pintu Keluar untuk Mbappe’.

Meski Madrid memutuskan untuk tidak berkomentar secara terbuka mengenai masalah ini, tampaknya mereka berada dalam posisi yang baik dalam upaya mendapatkan pemain muda tersebut mulai musim panas berikutnya, seperti di ungkapkan oleh Sport.

Tak hanya media Spanyol, media Inggris Mirror pun turut serta, menyusul maraknya isu ini seiring pemberitaan yang muncul di AS. PSG sepakat untuk mengakhiri perjanjian Mbappe dengan Madrid.

Kesepakatan tersebut mencakup pembayaran sebesar 87 juta poundsterling atau setara Rp 1,678 triliun. Saat ini akan di berikan dari Madrid kepada PSG sebagai pembayaran administrasi sang pemain.

Aset tersebut awalnya merupakan imbalan ketergantungan yang benar-benar di ambil Kylian di PSG.

FAQ

Siapakah Kylian Mbappe?

Dirinya merupakan pemain bola professional Paris Saint-Germain dari tahun 2017 hingga sekarang.

Kapan Kontrak Mbappe dengan PSG akan berakhir?

Kontrak Kylian bersama PSG tinggal berlaku sampai akhir musim ini.

Baca juga: Tim Nasional U-17

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *