De’Aaron Fox kembali bermain setelah absen selama 2 minggu karena cedera pergelangan kaki. Dia mencetak 28 poin dan 6 assist, dan Sacramento Kings mengalahkan Cleveland Cavaliers 132-120 (13/11) waktu AS. Kemenangan ini merupakan kemenangan ke-400 Mike Brown sebagai pelatih kepala dan menjadi sesuatu yang sangat istimewa.

Enam pemain Sacramento Kings mencetak angka dua digit, tetapi Fox berulang kali mengambil alih pertandingan, menyemangati ” MVP.”MVP.” Di babak kedua. Setelah absen dalam 5 pertandingan, Fox langsung memengaruhi pertandingan pertamanya. Dia mencetak poin pertama dalam waktu 11 detik dari awal permainan, dan Fox kemudian membantu Kings memimpin 33-25.

Penampilan De’Aaron Fox

Fox melakukannya dengan baik di kuarter ke-2, tetapi menjadi dingin di paruh kedua kuarter ke-3 sebelum kembali ke serangan Kuarter ke-3. Untuk melengkapi penampilannya yang luar biasa, ia mencetak delapan poin, termasuk dunk satu tangan dari umpan Malik Monk.

Domantas Sabonis menambah 23 poin dan 10 rebound untuk Kings. Keegan Murray mencetak 25 poin tertinggi musim ini dengan 5 percobaan, sementara Malik Monk (13) dan Bezenkov (11) masing-masing mencetak poin dua digit dari bangku cadangan.

Dia tidak mencetak gol di kuarter ke-1, tetapi Donovan Mitchell memimpin Cavs dengan 22 poin. Max Strass mencetak 19 poin dan Caris Levert menambah 21 skor. Secara keseluruhan, Cavaliers bermain bagus.

Mereka mencetak akurasi 50% pada setiap tembakan dan 45% dari tri-poin mereka. Cavs tampaknya bekerja sama dalam menyerang, tetapi seperti yang telah ditekankan sejak awal musim, mereka harus lebih konsisten selama empat kuarter. Evan Mobley memiliki 16 skor, 12 rebound, dan double-double. Kemudian Darius Garland menambah 16 skor, George Nian menambah 12 skor dan Jarrett Allen menambah 12 skor.

Di musim pertamanya sebagai pelatih Kings, Mike Brown memimpin Kings ke babak playoff 2023, jadi kemenangan hari ini sangat spesial baginya. Dia menyelesaikan musim dengan rekor 400-254. Brown melatih Cleveland Cavaliers dari 2005 hingga 2010 dan kembali pada musim 2013-2014, jadi kemenangan penting ini datang bersama tim yang pernah dia latih sebelumnya.

FAQ

Kenapa De’aron Fox absen 5 pertandingan?

De’aron Fox kembali bermain setelah absen selama 2 minggu karena cedera pergelangan kaki.

Berapa skor kemenangan Sacramento Kings?

Sacramento Kings mengalahkan Cleveland Cavaliers 132-120 (13/11) waktu AS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here