Kejamnya Persaingan di Premier League Tantangan Berat bagi Para Manajer dalam Kompetisi Terbaik Dunia Tentu saja ada banyak tekanan. Setiap orang diharapkan melakukan yang terbaik, termasuk manajer. Jika tidak, mereka akan dicopot dari jabatannya. Kompetisi Liga Inggris 2023/2024 saat ini digelar selama delapan pekan. Namun ada beberapa tim yang performanya tidak sesuai ekspektasi.

Beberapa Tim Berjuang Tanpa Kemenangan di Premier League. Posisi manajer klub-klub tersebut bisa terancam. Salah satunya adalah manajer Burnley Vincent Kompany. Pasalnya, timnya sejauh ini sudah kalah enam kali dari delapan pertandingan.

Manajer Premier League mana yang berisiko dipecat, termasuk Kompany?

Paul Heckingbottom – Sheffield United

Sheffield United merupakan pendatang baru dari divisi Championship. Berkat polesan Paul Heckingbottom, mereka berhasil lolos ke Liga Inggris 2023/2024. Namun, Sheffield nampaknya tak punya keinginan bersaing di level tertinggi sepak bola Inggris. 7 kekalahan dan 1 hasil imbang dari 8 pertandingan. Satu-satunya hasil imbang adalah saat melawan Everton. Mereka pun kalah dari Newcastle 0-8.

Sheffield saat ini berada di posisi terbawah klasemen dengan satu poin. Mereka juga merupakan tim dengan pertahanan terburuk di EPL, kebobolan 22 gol sejauh ini. Manajemen Sheffield perlu segera mengambil tindakan. Jika keadaan tidak segera berubah, mereka bisa terdegradasi pada musim depan.

Andoni Iraola – Bournemouth

Musim lalu, Bournemouth mampu tampil apik di Premier League. Mereka finis di papan tengah hingga bawah klasemen, tepatnya di peringkat ke-15. Bournemouth tampil buruk pada musim 2023/2024. Mereka tidak memenangkan satu pun dari delapan pertandingan mereka. Secara spesifik, 3 kali seri dan 5 kali kalah.

FAQ

Siapa tim promosi Liga Inggris?

Musim ini terdapat tiga tim promosi dari Championship. Mereka adalah Burnley, Sheffield United, dan Luton Town. Nama terakhir merupakan debutan di kasta tertinggi Liga Inggris.

Liga Inggris disebut apa?

Liga Utama Inggris atau Liga Premier Inggris (bahasa Inggris: English Premier League, EPL) adalah liga tertinggi dalam sistem liga sepak bola di Inggris. Kompetisi ini diikuti oleh 20 klub, liga ini menerapkan sistem promosi dan degradasi dengan English Football League (EFL).

Kapan City promosi Liga Inggris?

Man City Musim 2000/2001

Manchester City datang ke Premier League dengan status tim promosi. Pada musim 1999/2000 Man City mampu menempati posisi kedua klasemen Divisi Championship. Selain Man City, klub promosi lain adalah Charlton Athletic [juara] dan Ipswich Town [playoff].15 Mei 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here