Dalam dunia golf, terdapat berbagai jenis lapangan yang menawarkan pengalaman bermain yang berbeda. Beberapa lapangan mungkin memiliki anggaran terbatas dalam menjaga penampilan dan fasilitasnya. Meskipun demikian, lapangan-lapangan ini sering kali menjadi pilihan yang menarik bagi para pemain yang ingin menikmati olahraga tersebut.

Sungguh disayangkan bahwa permainan golf itu mahal .Permainan ini sangat identik dengan kesan mahal dan mewah meskipun ternyata ada beberapa alasan yang mampu menjawab hal tersebut. Ketika bermain golf, seseorang di tuntut punya uang lebih untuk bisa memainkannya serta menyewa lapangan.

Berikut Alasan Mengapa Olahraga Golf Termasuk Sangat Mahal.

  1. Biaya pemeliharaan di lapangan mahal

Pemeliharaan lapangan golf adalah salah satu alasan yang paling diabaikan mengapa olahraga ini begitu mahal. Memelihara lapangan sangatlah mahal dan tidak murah. Tidak hanya banyak pekerja yang harus di bayar, bahan kimia dan air juga mahal.

Ada beberapa lapangan yang menghadapi keterbatasan anggaran dalam menjaga penampilan lapangannya. Meskipun demikian, lapangan-lapangan ini umumnya menawarkan harga yang lebih terjangkau untuk dimainkan. Masalahnya tentu saja kualitas dan kondisi lapangan tersebut jauh lebih buruk.

  1. Staf juga harus dibayar

Lapangan olahraga ini sangat ketat terhadap orang yang mereka pekerjakan. Dalam kebanyakan kasus, orang-orang yang bekerja di lapangan adalah para profesional dan banyak dari mereka adalah pegolf yang handal. Golf Courses senang memiliki staf yang memahami dan merasakan permainan seperti mereka.

Namun, pekerja yang telah dilatih dan bekerja untuk mencapai posisinya saat ini tidak akan murah. Selain itu, sebagian besar lapangan mempekerjakan staf dapur, staf kereta, dan staf pemeliharaan lapangan.

  1. Alat dan perlengkapannya juga mahal

Selain 14 stik golf yang dapat di simpan di dalam tas, permainan ini memerlukan aksesoris tambahan. Anda juga memerlukan barang lain seperti tas , penangkap bola, bola golf, dan bahkan pengukur jarak seperti pengintai GoGoGo dan perangkat GPS.

Jumlah perlengkapan dan aksesoris yang dapat Anda investasikan cukup besar. Kebanyakan pegolf harus berhati-hati saat membeli karena ini tidak penting.

  1. Anda membutuhkan uang untuk meningkatkan keterampilan.

Terakhir, golf itu mahal jika Anda ingin meningkatkan permainan Anda. Sulit untuk menjadi lebih baik dalam bermain dan salah satu cara terbaik untuk melakukannya adalah dengan mengambil pelajaran dan berinvestasi dalam teknologi. Bagi banyak pegolf, hal ini sangat mahal dan mungkin tidak sepadan, namun hal ini mutlak di perlukan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here