Sepak bola Manchester United sedang mengalami masa-masa yang sulit saat ini. Performa tim tidak stabil di lapangan, dan ini bisa berdampak pada masa depan Erik Ten Hag sebagai manajer klub.

Sepak bola Manchester United menghadapi penurunan performa yang signifikan di musim kedua di bawah kepemimpinan Erik Ten Hag. Penampilan yang buruk ini mempengaruhi seluruh tim, termasuk pemain kunci seperti Bruno Fernandes dan rekan-rekannya.

Baru-baru ini, Manchester United mengalami malu dihadapan pendukungnya sendiri saat dikalahkan oleh Galatasaray dalam pertandingan Liga Champions yang digelar di Old Trafford. Kekalahan ini menambah daftar panjang kegagalan Setan Merah dalam kompetisi Piala Eropa.

Manchester United menemui posisi yang kurang menguntungkan dengan tergelincir ke peringkat 10 dalam klasemen Liga Inggris. Tim ini telah menelan kekalahan sebanyak empat kali dan tertinggal sembilan poin dari Manchester City yang menduduki posisi puncak klasemen.

Saat ini, Erik Ten Hag aman sebagai manajer MU. Namun, ada pertandingan penting mendatang bisa menjadi penentu masa depannya di Old Trafford.

Berikut Ini 3 Pertandingan Penentu Nasib Erik Ten Hag di  Sepak Bola MU:

  1. melawan Manchester City (29 Oktober 2023)

Derby melawan Manchester City selalu penting bagi Manchester United. Hasil dan penampilan dalam pertandingan ini akan berpengaruh besar pada pandangan tentang Ten Hag sebagai manajer tim. Menang dalam derby bisa meningkatkan kepercayaan diri tim dan mendapat dukungan lebih dari penggemar.

  1. melawan Galatarasay (30 November 2023)

MU  kalah dua kali berturut-turut dalam Liga Champions. Tapi mereka masih berpeluang besar untuk melaju ke babak 16 besar.

Pertandingan tandang melawan Kopenhagen dan Galatasaray sangat penting. Mereka harus menang untuk melanjutkan ke babak berikutnya.

Setelah kalah di kandang, Manchester United ingin membalas saat melawan Galatasaray. Pertandingan ini akan menjadi sulit, terutama karena bermain di Turki.

  1. melawan Newcastle (2 Desember 2023)

Meskipun Manchester United harus melupakan peluang meraih gelar Liga Inggris musim ini, mereka masih berpeluang untuk berada di posisi empat besar dalam klasemen.

Pertandingan melawan Newcastle sangat penting bagi Manchester United dalam persaingan posisi teratas. Kunjungan ke St. James’ Park pada bulan Desember akan menjadi pertandingan yang krusial.

Saat ini, MU terpaut tujuh poin dari zona Liga Champions. Oleh sebab itu, kekalahan dalam pertandingan melawan Newcastle akan sangat merugikan bagi tim.

Baca juga: 4 Pemain Persija yang Tampil Melempem di BRI Liga 1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here