Dalam beberapa bulan ke depan, diprediksi bahwa Lionel Messi akan meninggalkan Inter Miami dengan status peminjaman. Ada beberapa klub yang berpotensi mengontrak pemain yang telah meraih tujuh Ballon d’Or tersebut.

Pada bulan Juli 2023, Lionel Messi resmi bergabung dengan Inter Miami. Bintang Argentina yang fenomenal itu telah meneken kontrak berdurasi dua setengah tahun dengan klub tersebut.

Setelah bergabung dengan tim barunya, Lionel Messi menampilkan penampilan yang mengesankan dengan mencetak 12 gol dalam 13 pertandingan. Namun, sayangnya, Messi tidak berhasil membawa Inter Miami melangkah ke babak playoff dalam kompetisi MLS.

Saat ini ada rumor bahwa Messi akan pergi dari Inter Miami. Dia kemungkinan akan pindah ke klub lain dengan status pinjaman pada bulan Januari 2024.

Berikut klub yang bisa mendatangkan Lionel Messi dengan status pinjaman pada Januari 2024.

  1. Barcelona

Barcelona masih berharap dapat menghadirkan kembali Lionel Messi. Klub raksasa Spanyol ini telah lama mendambakan kepulangan La Pulga. Peluang tersebut muncul pada musim panas 2023, tetapi sang bintang Argentina memilih untuk bergabung dengan Inter Miami.

akan tetapi, Barcelona masih mempertimbangkan merekrut Messi dengan status pinjaman pada Januari 2024.

  1. Manchester Kota

Lionel Messi mencapai prestasi gemilang berkat bimbingan Josep Guardiola. Kini, kemungkinan besar Messi akan bertemu kembali dengan Guardiola di Manchester City.

Manchester City memiliki banyak pemain bintang dalam timnya. Messi dapat membentuk duet yang kuat dengan Erling Haaland di posisi penyerang The Citizens.

Saat ini, Messi berusia 36 tahun. Ada banyak contoh pemain senior yang sukses bersinar di Premier League.

  1. Chelsea

Chelsea belum tampil baik di musim Premier League ini. Mereka berada di peringkat 11 setelah delapan pertandingan.

Selain kesulitan meraih kemenangan, Chelsea juga mengalami kesulitan mencetak gol. Mereka kekurangan penyerang yang bisa mencetak banyak gol. Oleh karena itu, Chelsea mungkin akan mempertimbangkan merekrut Messi dengan status pinjaman untuk meningkatkan performa tim. Messi bisa menjadi tambahan yang bagus di lini serangan The Blues.

FAQ

Kenapa Messi tidak main di Inter Miami?

Messi dilaporkan sedang mengalami ketidaknyamanan otot hamstring pada kaki kanannya. Pemain berusia 36 tahun itu juga sudah absen dalam beberapa pertandingan terakhir Inter Miami

Inter Miami apakah bisa masuk Liga Champion?

Inter Miami dipastikan lolos ke Liga Champions CONCACAF 2024 setelah memenangkan Leagues Cup.

Lionel Messi agama apa?

Sebagai bintang di dunia sepakbola, tentu banyak yang mengidolakannya. Terlepas agama Messi apa. Berdasarkan informasi yang ada, agama Messi adalah Katolik.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here