Duel menarik akan tersaji pada pekan ke-11 La Liga 2023/2023. Barcelona akan menghadapi Real Madrid dalam duel pada Sabtu malam (28 November 2023) di  Lluis Companies WIB Olympic Stadium.

Barcelona belum mengalami satu kekalahan pun di musim 2023/2024. Di La Liga, tim asuhan Xavi mencatatkan 7 kemenangan, 3 kekalahan, dan 3 kali seri dari 10 pertandingan El Clasico

Real Madrid  kalah dari Atlético 1-3. Namun lebih dari itu, kami mampu mencuri poin dari lawan. Madrid mengumpulkan 25 poin dari 10 pertandingan La Liga.

El Clasico  pertama musim 2023/2024 bakal menampilkan beberapa duel menarik. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini

  1. Vinicius Jr vs João Cancelo

Dalam beberapa tahun terakhir, Xavi sering menggunakan Ronald Araujo dalam laga Clasico melawan Vinicius, namun awal karier Joao Cancelo yang kuat di  Barcelona telah memperkuat posisi pemain Portugal itu di posisi bek kanan. .

Oleh karena itu,  pemain berusia 29 tahun ini akan menghadapi pemain yang berulang kali digambarkan oleh Carlo Ancelotti sebagai “pemain sayap terbaik di dunia sepakbola”.

  1. Siapa Pemenang Lini Tengah?

Banyak pertandingan El Clasico melibatkan lini tengah, dan hal ini mungkin akan terjadi lagi mengingat talenta kedua tim di posisi lini tengah.

Dalam kasus lini tengah Los Blaugrana, mereka mendominasi penguasaan bola seperti biasanya, dengan rata-rata 69,3% penguasaan bola musim ini, lebih dari 10% lebih banyak dari tim peringkat kedua dalam peringkat ini, UD Las Palmas.

  1. Adu Taktik Xavi vs Ancelotti

Duel penting lainnya yang bisa menentukan El Clasico adalah di bangku cadangan, di mana Xavi dan Ancelotti akan bertemu untuk kedelapan kalinya. Dari tujuh pertemuan mereka sejauh ini, belum ada satu pun hasil imbang, sementara juru taktik asal Katalan itu telah menang empat kali, sementara juru taktik asal Italia itu tiga kali menang.

FAQ

Siapakah Vinicius Junior dan Joao Cancelo?
Vinicius Junior adalah pemain sepak bola Brasil yang bermain untuk Real Madrid, sementara Joao Cancelo adalah pemain sepak bola Portugal yang bermain untuk Manchester City.

Bisakah Vinicius Junior mengalahkan Joao Cancelo dalam El Clasico?
Kemungkinan Vinicius Junior mengalahkan Joao Cancelo dalam El Clasico bergantung pada berbagai faktor, seperti taktik permainan, kondisi fisik, dan situasi pertandingan. Keduanya memiliki kecepatan dan keterampilan individu yang baik.

Apa dampak duel Vinicius Junior melawan Joao Cancelo dalam El Clasico?
Duel antara Vinicius Junior dan Joao Cancelo dapat berdampak signifikan pada pertandingan. Jika Vinicius Junior berhasil melewati Cancelo, dia bisa menciptakan peluang gol untuk timnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here