Sukses besar diraih Timnas Indonesia  di babak pertama kualifikasi Piala Dunia 2026. Tim Merah Putih menang  agregat 12-0 melawan Brunei Darussalam.

Dengan keberhasilan tersebut, Timnas Indonesia  melaju ke babak kedua Piala Dunia 2026 yang berhadapan dengan tiga tim kuat: Irak, Vietnam, dan Filipina. Timnas Indonesia akan memulai perjalanannya pada putaran kedua pada 6 November mendatang. Pada pertandingan kali ini, tim asuhan Shin Tae-young akan mengunjungi markas Irak.

Tentu saja pertandingan pertama sangat penting. Hasil laga ini bisa mempengaruhi perjalanan Timnas Indonesia di kualifikasi Piala Dunia 2026.

Ada dua hal yang perlu diperhatikan pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-young sebelum benar-benar mengikuti putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026.

  1. Rencana cadangan

Shin Tae-young di kenal sebagai pelatih yang adaptif. Timnas kerap menggunakan formasi dan strategi yang berbeda-beda tergantung lawan yang dil awannya.

Melawan Brunei Darussalam, Singh sepertinya ingin menambah daftar rencana cadangannya. Salah satunya adalah di tunjuknya Sandy Walsh di posisi baru sebagai gelandang.

  1. Menjaga kekuatan mental

Timnas telah meningkatkan kekuatan mentalnya secara signifikan dalam beberapa tahun terakhir. Namun,  beberapa pemain tim Merah Putih masih belum bisa menjaga diri.

Mereka perlu menjaga level emosi di putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026. Ingat, Timnas akan bermain melawan Vietnam.  Tim yang akrab disapa dengan julukan “Bintang Emas” ini dikenal suka merangsang emosi lawannya dengan aksi brutalnya.

FAQ

Apa saja yang harus diperhatikan  Shin Tae-yong agar timnas Indonesia bisa melaju ke babak  kualifikasi Piala Dunia 2026 selanjutnya?

Shin Tae-yong akan membantu para pemain muda Indonesia untuk memberikan kontribusi besar di Piala Dunia 2026. babak kualifikasi Kita harus fokus membangun tim yang kuat dengan mengidentifikasi dan mengembangkan potensi.

Apa peran taktik dan strategi dalam upaya timnas melaju ke babak  kualifikasi Piala Dunia 2026 selanjutnya?

Shin Tae-yong percaya pada kekuatan individu dan efektivitas para pemain, Anda harus mengembangkannya dengan tepat taktik dan strategi  untuk setiap pertandingan, termasuk menggabungkan gaya bermain yang berbeda. Pertanyaan

Apakah  membangun kerja sama dan semangat tim yang kuat penting bagi Shin Tae-young untuk melaju ke kualifikasi Piala Dunia 2026 selanjutnya?

Ya, sangat penting. Shin Tae-young harus membangun ikatan tim yang kuat dan memastikan  semangat serta kesatuan para pemain.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here